Murah Meriah Bikin Efek Daun Talas di Kaca Mobil

Murah Meriah Bikin Efek Daun Talas di Kaca Mobil

Jakarta. OTODRIVER. Hujan secara signifikan membatasi pandangan kita ketika berkendara. Walaupun guyuran air dari langit ini bisa diseka dengan baik oleh wiper, akan tetapi tetap saja ada bagian yang tidak terseka dengan baik dan bulir-bulir air itupun menempel di atas permukaan kaca.

Menggunakan produk-produk water repellent yang disertai dengan efek hydrophobic bisa menjadi jawaban untuk mengenyahkan bulir air yang nongkrong di atas kaca.

Namun demikian sebenarnya ada bahan yang mudah dan murah untuk didapat guna menciptakan efek daun talas pada permukaan kaca.

Cukup dengan menyiapkan sebutir kentang, maka permukaan kaca mobil anda ataupun kaca spion anda tak lagi jadi tempat tongkrongan bulir air.

Tak hanya untuk bahan perkedel, namun ampuh untuk treatmen kaca

 

“Caranya mudah, cukup sediakan kentang yang masih relatif segar dan potong secukupnya. Kemudian usap potongan kentang tersebut di atas permukaan kaca mobil atau kaca spion,” tutur Catur Sunu, pengusaha truk dari Bantul, Yogyakarta. “Usap di atas permukaan kaca hingga rata, diamkan beberapa saat baru kemudian dibilas dengan air bersih. Silakan buktikan setelah treatment ini, air tidak menempel di atas permukaan kaca,” sambung pria yang juga berbisnis budidaya ikan air tawar ini.

Sunu mengaku mendapatkan resep ini dari mulut ke mulut. “Tidak tahu siapa yang menemukannya, namun kami mendapatkannya dari cerita dan pengalaman supir-supir senior,” ucapnya saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Penasaran? Silakan dicoba.(SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com