Pasta Gigi, Cara Murah Bersihkan Jamur Kaca

Pasta Gigi, Cara Murah Bersihkan Jamur Kaca

Salah satu yang mengganggu pandangan ketika berkendara adalah munculnya jamur yang menempel pada permukaan kaca mobil.

Melakukan perawatan rutin berkenaan dengan permukaan kaca dari jamur kaca tak hanya membantu membersihkan pandangan namun juga biaya yang lebih bersahabat.

“Perawatan rutin yang sifatnya preventif cukup sederhana dengan menggunakan pasta gigi sebagai bahan utamanya. Perlu digarisbawahi bahwa jenis pasta gigi putih yang digunakan dan jangan yang model gel,” jelas Saiful salah satu detailer panggilan yang berdomisili di bilangan Pondok Labu Jakarta Selatan. “Cukup oleskan pasta gigi ke bagian kaca yang berjamur. Jangan terlalu banyak, cukup tipis-tipis saja," lanjutnya.

Daerah yang terdapat jamur kaca diolesi dengan pasta gigi dan didiamkan sekitar lima menit agar pasta gigi mulai kering dan melakukan reaksi pada permukaan kaca yang berjamur. Gosok dengan kain microfiber hingga bersih.

Ulangi lagi langkah di atas jika didapatkan ada jamur kaca. Selanjutnya bilas dengan air bersih hingga benar-benar bersih.

Pria yang akrab disapa Ipul ini mengatakan bahwa tips ini hanya berlaku pada kaca mobil dengan jamur kaca yang relatif ringan saja. Oleh karena itu, cukup pas digunakan sebagai tindakan perawatan.

Sedangkan untuk kaca yang sudah terlalu parah, Ipul menyarankan untuk melakukan dengan obat khusus untuk pembersih kaca.

Murah meriah kan…   

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com