Jangan Diulang! Ini Kebiasaan yang Bisa Merusak Interior Mobil

Jangan Diulang! Ini Kebiasaan yang Bisa Merusak Interior Mobil

Banyak kebiasaan buruk kerap diulang yang dapat merusak interior mobil, baik dashboard hingga kursi. Tentunya akan sangat merugikan sebab interior yang dirawat dengan baik dapat membuat kenyamanan.

Lantas apa saja kebiasaan tersebut? Kali ini Allan Novatan, Operational Director Aautoglaze membeberkan kebiasaan yang wajib ditinggalkan.

"Pertama itu mobil sering dijemur di bawah sinar matahari langsung atau jarang di car pot, anjuran kita itu kalau tidak bisa dihindari pastikan gunakan selimut atau cover," katanya, kepada OtoDriver.com baru-baru ini.

     Baca Juga:   Tips Perawatan Kabin Agar Jauh dari Bakteri dan Kuman Membandel

Lebih lanjut Allan mengatakan bahan yang dihadirkan setiap mobil tentu berbeda, misalnya mobil Eropa dan Jepang. Ia menilai mobil keluaran Eropa kacanya tidak terlalu kuat dengan panas dan bahan yang ada di dalam interior sama juga.

"Berbeda dengan model low itu lebih kuat karena bahan plastik," tambahnya.

Selain itu ada beberapa aktivitas juga yang dapat merusak interior dan harus segera ditinggalkan. Seperti merokok dan masih banyak lagi.

"Merokok itu bikin abu cepat kering dan menempel pada bagian interior, buka jendela terlalu lama juga sama," paparnya.

Terakhir ia juga menyarankan untuk membersihkan elemen interior jangan gunakan bahan sembarangan dengan memamerkan kualitas yang bagus.

"Usahakan pakai bahan microfiber lebih aman, dan pastikan memerhatikan bahan pembersih yang dibeli jangan sembarangan," pungkasnya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com