Lexus Hadirkan RX Edisi Terbatas, Apa Spesialnya?

Lexus Hadirkan RX Edisi Terbatas, Apa Spesialnya?

Untuk memfasilitasi para eksekutif muda yang ingin memiliki Lexus RX dengan tampilan berbeda, Lexus menawarkan RX 350 dan RX 450h yang hadir dengan trim F sport dan memiliki ciri khas grill bernuansa gelap serta grafis samping yang berkelir hitam.

Seperti diberitakan Carscoops, mobil yang hadir dengan unit terbatas ini hadir dengan pelek sebesar 20 inci yang dilapisi dengan balutan warna hitam.

Sebagai edisi terbatas, pada sisi interior terdapat jok kulit berwarna hitam dengan aksen putih serta jahitan yang kontras berwarna biru. Mobil ini juga dilengkapi dengan alas lantai biru dan sarung kunci yang diberi jahitan biru.

Perubahan gaya dari mobil ini tidak terlalu banyak. Tetapi, mobil ini hadir dengan travel set dua potong dari Zero Halliburton yang terdiri dari tas travel sedang berukuran 26 inci dan bagasi kabin berukuran 22 inci dengan logo Lexus yang timbul serta "lapisan interior mewah yang menampilkan motif khas Lexus".

Pada bagian mesin, Lexus RX 350 ini ditawarkan dengan mesin V6 3.500 cc yang dapat menghasilkan tenaga 299 ps dan torsi 362 Nm. Mesin terhubung ke transmisi otomatis delapan kecepatan yang dapat dipasangkan ke sistem penggerak semua roda opsional.

Dengan semua itu, crossover Lexus RX 350 memungkinkan untuk berakselerasi dari 0-60 mph (0-96 km / jam) hanya dalam 7,7 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 124 mph (200 km / jam).

Sedangkan untuk RX 450h, Lexus memberikan senjata dengan powertrain hybrid yang terdiri dari mesin V6 3.500 cc, baterai nickel metal hydride dan tiga motor listrik. Dengan menggunakan powertrain hybrid, mobil ini sanggup mengeluarkan tenaga gabungan sebesar 312 ps dan waktu 0-60 mph (96 km / jam) 7,9 detik.

Tentu saja, keuntungan terbesar adalah efisiensi bahan bakar karena mobil hybrid menghasilkan 30 mpg kota, 28 mpg jalan raya dan 30 mpg digabungkan.

Produksi akan dibatasi hingga 1.000 unit, dan akan ada 750 unit dengan mesin bensin dan 250 dengan powertrains hybrid. Harga mulai dari 50.635 dolar Amerika Serikat untuk RX 350 Black Line dan 51.885 dolar AS untuk RX 450h Black Line.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com