Perawatan Rutin Dianjurkan, Segini Waktu Ketahanan Stiker Mobil

Perawatan Rutin Dianjurkan, Segini Waktu Ketahanan Stiker Mobil

Stiker atau wrapping menjadi pilihan agar cat mobil tetap awet dan terhindar dari goresan. Namun berapa lama ketahanannya? Tentu hal ini menjadi tanda tanya besar bagi tak sedikit pengguna. 

Menurut Nofian Hendra, selaku tim Research & Development dari Maxdecal, stiker mobil bersifat sementara mulai dari 1- 3 tahun untuk menjadi pelindung yang baik. 

"Tapi balik lagi perawatannya, kalau lebih banyak dicuci bisa rusak karena stiker akan mudah sobek," katanya, saat ditemui di Jakarta. 

Maxdecal sendiri menawarkan beberapa produk unggulan, seperti 9800 series yang menyerupai cat asli. Bagi Anda yang ingin melakukan Wrapping untuk mobil kesayangan membutuhkan biaya 8-12 Juta saja untuk keseluruhan, baik mobil besar ataupun kecil. 

"Harga juga sesuai dengan pilihan warna, karena produk kita yang 9800 itu bisa dipoles maksimal dua kali, bukan seperti stiker biasa tapi ini ada teknologinya," tambahnya. 

Tak hanya produk 9800, maxdecal juga punya Paint Protection Film. Produk ini merupakan lapisan tipis berupa lembaran film yang memiliki standar ketebalan khusus untuk memproteksi permukaan cat.

Menariknya, PPF sendiri terbukti memiliki daya tahan terhadap gesekan hingga melindungi cat dari paparan sinar matahari, cocok untuk semua mobil. 

"Daya tahan yang diberikan oleh produk kami ini dapat melindungi permukaan cat mobil Anda mulai dari 1 tahun hingga 10 tahun,”tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com