BYD Tidak Mau Latah Jual Mobil Listrik Murah di Indonesia

BYD Tidak Mau Latah Jual Mobil Listrik Murah di Indonesia

OTODRIVER - Melihat banyaknya mobil listrik yang mulai bermunculan di Indonesia, PT BYD Motor Indonesia mengatakan sudah memiliki strategi khusus.

Sama-sama kita ketahui, bukan hanya perang model, tapi saat ini juga para produsen terlihat mulai perang harga. 

Menyingkapi hal tersebut, Head of Marketing & Communication BYD Motor Indonesia Luther T. Panjaitan, dalam jumpa pers di Bandung, Jawa Barat, mengakui bahwa beberapa merek mobil listrik asal China masuk ke Indonesia dengan membawa mobil listrik murah.

"Tetapi BYD tidak mau bertarung soal harga. Kami mau berkompetisi di sisi kualitas, teknologi dan kenyamanan," tegas Luther.

Ia mengatakan berdasarkan pengalaman di banyak negara dan sebagai perusahaan yang fokus pada riset serta teknologi, BYD memilih untuk menawarkan produk yang unggul dari sisi performa, desain dan teknologi sebelum memikirkan harga.

Atto 3 punya kualitas kabin yang berkelas

Luther juga mengatakan bahwa mereka percaya diri, karena hingga kini BYD mudah diterima pasar global. Dan mereka memiliki solid baterai LFP yang belum diterapkan para kompetitor. Adapula yang sudah menggunakannya, itu kebanyakan merupakan hasil dari pabrik BYD.

"Kami lagi persiapan, sampai sekarang kami ingin memperkenalkan lebih dulu ke masyarakat siapa BYD," tutup Luther. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com