BYD Resmi Berjualan di Indonesia, Inilah Tiga Model Awal Yang Bakal Dipasarkan

BYD Resmi Berjualan di Indonesia, Inilah Tiga Model Awal Yang Bakal Dipasarkan

OTODRIVER - Build Your Dreams (BYD) yang merupakan produsen mobil listrik terlaris di dunia akhirnya resmi berjualan di Indonesia. 

Lewat event launching yang dihelat 18 Januari 2024 di Taman Mini Indonesia Indah, ada tiga model yang langsung diperkenalkan. Ketiganya ialah Seal, Atto 3 dan Dolphins.

"Hari ini merupakan momentum luar biasa bagi BYD karena secara resmi hadir untuk konsumen Indonesia untuk memberikan pilihan mobil-mobil energi baru yang inovatif dan memiliki manfaat yang berkelanjutan. Teknologi yang BYD miliki telah mendapatkan respon luar biasa dari konsumen global dan kami sangat antusias untuk mendapatkan respon positif dari pecinta otomotif di Indonesia," ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pasifik.

Sebagai pemimpin global industri New Energy Vehicle (NEV), pada peluncuran jenama dan produk perdana ini, BYD memperkenalkan tiga EV mutakhir  yaitu, BYD Seal, BYD Atto3 dan BYD Dolphin. 

Ketiga produk ini merupakan produk berenergi baterai yang unggul,  berkualitas tinggi, efisien, nyaman, dan ramah lingkungan, dan sudah teruji secara global dengan jumlah produksi yang tinggi dan pendistribusian kepada hampir 70 negara di dunia. 

Atto 3 merupakan model terlaris saat ini

“Indonesia merupakan salah satu negara yang aktif dalam mengadopsi tren, termasuk inisiatif untuk menurunkan emisi dengan penggunaan kendaraan listrik. Pemerintah Indonesia juga sangat responsif untuk mendukung perkembangan tersebut dengan regulasi yang dikeluarkan. Kami melihat hal ini sebagai suatu hal yang positif dan dengan inovasi teknologi yang kami miliki, BYD ingin berkontribusi mengembangkan perilaku masyarakat sebagai bagian dari ekosistem energi baru. Maka, mulai hari ini, konsumen di Indonesia memiliki pilihan kendaraan energi baru yang hadir secara proporsional dari segi inovasi teknologi, desain, fitur, kualitas, dan harga. Kehadiran BYD Dolphin, BYD Atto3, dan BYD Seal di Indonesia akan membuka pintu BYD sebagai bagian dari industri kendaraan elektrifikasi di Indonesia,” papar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

Hadirnya tiga model EV secara sekaligus merupakan cara BYD untuk memberikan pilihan kepada konsumen yang memiliki selera tersendiri untuk mendukung mobilitas mereka. Hal ini juga dilakukan sebagai salah satu strategi dalam membangun pasar yang kuat di Indonesia. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com