BYD Targetkan Launching 50 Dealer Sepanjang 2024 Ini

BYD Targetkan Launching 50 Dealer Sepanjang 2024 Ini

OTODRIVER - Build Your Dreams (BYD) memiliki target yang tidak main-main di Indonesia. Pasalnya sepanjang 2024 ini, mereka telah menyiapkan 50 jaringan dealer di seluruh tanah air.

Sebelum melengkapi ke-40 dealer tersebut, saat ini BYD sudah memiliki 7 dealer yang siap beroperasi dan hanya menunggu waktu launching saja.

"Kita sih punya target 50 dealer di tahun ini, tapi kita harus lihat dulu nih lokasi yang menguntungkan. Karena kita mau semua dealer berfungsi dengan baik," ucap Head of Marketing & Communication BYD Motor Indonesia, Luther T. Panjaitan.

Ada tujuh dealer di antaranya sudah beroperasi untuk melayani penjualan meski BYD belum mengumumkan harga resmi ketiga model yang dijual, yakni Dolphin, Atto 3 dan Seal.

"Kami optimis bahwa pada akir tahun 2024 kami dapat menyediakan hingga 50 jaringan penjualan dengan kemampuan penjualan, layanan, dan suku cadang," tambahnya.

Luther membocorkan bahwa dealer-dealer BYD ini akan ditempatkan secara strategis di kota-kota besar.

Adapun hingga saat ini BYD belum juga membocorkan harga dari ketiga mobil yang sudah diperkenalkan. Namun dari beberapa tenaga penjual yang sudah membuka pemesanan, Dolphins akan menjadi entry level yang bakal dijual mulai Rp 400 jutaan, sementara Atto 3 di angka Rp 500-550 jutaan dan BYD Seal sebagai model termahal mereka, bakal berbanderol Rp 800 jutaan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com