BYD Fix Kasih Informasi Harga Dolpin, Atto 3 dan Seal di IIMS 2024, Termurah Rp 350 Jutaan

BYD Fix Kasih Informasi Harga Dolpin, Atto 3 dan Seal di IIMS 2024, Termurah Rp 350 Jutaan

OTODRIVER - BYD Motor Indonesia dipastikan akan mengumumkan harga tiga model BYD mobil listrik mereka dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta 15-25 Februari 2024.

Head of Marketing and Communication PT BYD Motor Indonesia,Luther T Panjaitan mengatakan pada gelaran IIMS 2024, BYD tidak hanya akan merilis harga BYD Seal, namun juga BYD Dolphn, dan BYD Atto3. 

“Kami berterima kasih atas kesabaran konsumen yang bersedia menunggu harga resmi BYD yang dipasarkan di Indonesia,” kata Luther di sela-sela peluncuran BYD BSD, (8/2).

Menurut Luther di awal peluncuran BYD di Indonesia, BYD Seal termasuk yang paling banyak diminati. BYD Seal yang paling banyak mendapat pra pemesanan dari konsumen. 

Seal bermain di kelas sedan berperforma tinggi

Namun dalam perkembangannya, hatchbak Dolphin dan Atto 3 juga disambut oleh pasar secara antusias. “Hanya saja segmen konsumennya memang berbeda antara BYD Seal, BYD Atto 3, dan BYD  Dolphin,” kata Luther.

Dolphin menyasar segmen remaja dan eksekutif muda

Sebagai informasi, OtoDriver mendapat bocoran dari beberapa tenaga penjual BYD, bahwa harga BYD Dolphin di Rp 350 jutaan, Atto 3 di Rp 500-550 jutaan sementara Seal mulai Rp 750 jutaan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com