Sokonindo Perkenalkan Mobil Listrik Mungil Seres E1, Siap Jadi Pesaing Wuling Air Ev?

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 18 Mei 2023 06:00 WIB
Mobil Listrik - Sokonindo Perkenalkan Mobil Listrik Mungil Seres E1, Siap Jadi Pesaing Wuling Air Ev?
Bagikan ke:
Mobil listrik Seres E1 memiliki desain yang modern dan cocok menjadi pilihan untuk mobilitas.

PT Sokonindo Automobile secara resmi memboyong Brand asal Tiongkok yakni Seres ke pasar Tanah Air, dan memperkenalkan kendaraan listrik yang akan menjadi pesaing Wuling Air ev. 

Mobil yang diperkenalkan yakni Seres E1 yang sebelumnya pernah dikenalkan di Indonesia. Kini, mobil tersebut secara resmi diluncurkan pada ajang PEVS 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

"Kini sudah hadir setir kanan, dan semoga pertengahan tahun kita bisa umumkan harganya," kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Ahmad Rofiqi.

Foto - Sokonindo Perkenalkan Mobil Listrik Mungil Seres E1, Siap Jadi Pesaing Wuling Air Ev?

Afrizal

Seperti diketahui, Seres hadir di Tanah Air sebagai merek baru untuk segmen mobil penumpang, dan sudah tersedia di berbagai negara, salah satunya Asia hingga Amerika. Bisnis yang dijalankan berada di koridor kendaraan energi baru dengan inti baterai, motor listrik, dan controller berikut dengan research and development (R&D), manufakturing, penjualan, hingga layanan purna jual. 

“Kami memperkenalkan Seres sebagai merek baru untuk segmen penumpang di pasar kendaraan listrik di Indonesia. Seres saat ini sudah tersedia di beberapa negara di Eropa, Asia, serta Amerika sehingga ini menunjukan penerimaan yang baik terhadap kendaraan-kendaraan di benua tersebut," ujar Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile, Franz Wang. 

Foto - Sokonindo Perkenalkan Mobil Listrik Mungil Seres E1, Siap Jadi Pesaing Wuling Air Ev?

Afrizal

Pada kesempatan yang sama momen ini juga menjadi penanda babak baru PT Sokonindo Automobile di kancah industri otomotif Indonesia dengan membawahi 2 merek kendaraan yang sama-sama hebatnya, yakni DFSK dan Seres. 

Nantinya DFSK akan terus membawa produk-produk unggulan yang mengedepankan teknologi internal combustion engine (ICE), sedangkan Seres akan berfokus terhadap kendaraan penumpang yang mengusung teknologi elektrifikasi.

Foto - Sokonindo Perkenalkan Mobil Listrik Mungil Seres E1, Siap Jadi Pesaing Wuling Air Ev?

Afrizal

#seres #mobil-listrik #kendaraan-listrik #pevs-2023 #seres-e1 #sokonindo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.