Seres E1 Dijual Lebih Murah dari Wuling Air ev

Seres E1 Dijual Lebih Murah dari Wuling Air ev

OTODRIVER - PT Sokonindo Automobile meluncurkan kendaraan listrik terbaru yaitu Seres E1 dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Sempat diperkenalkan pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu, mobil listrik ini akan menjadi pesaing Wuling Air ev dari bentuk dan harga. 

"Kami menghadirkan Seres E1 yang ditujukan sebagai solusi mobilitas di dalam kota yang membutuhkan kendaraan lincah, dapat diandalkan, dan ramah lingkungan. Dengan fitur yang ditawarkan, kami yakin Seres E1 akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia," kata COO PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, di GIIAS 2023, Kamis (10/8).

Seres E1

Ada dua tipe yang dihadirkan yaitu B-Type seharga Rp 189 juta dengan kapasitas baterai 13.800 watt dengan klaim daya jelajah sejauh 130 kilometer. Sedangkan, L-Type seharga Rp 219 Juta berkapasitas 16.800 watt dan daya jelajah 220 kilometer. Kedua harga tersebut untuk on the road (OTR) DKI Jakarta.

Perlu diketahui, harga Wuling Air ev  sekarang untuk tipe Long Range Rp 262 juta dan untuk Standar Range Rp 213 juta. 

Seres E1

Dimensi mobil ini memiliki panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, tinggi 1.640 mm dan jarak sumbu roda 1.960 mm serta ground clearance 135 mm.

Bodi Seres menggunakan high-strength steel cage frame. Kerangka longituginal membentuk kubah perlindungan dengan konsep "herringbone" struktur berlapis. Tujuannya untuk membuat kerangka struktur ganda yang melindungi baterai.

Seres E1

Untuk interiornya, tedapat headunit ukuran 8 inci, panel instrumen nya digital 7 inci, AC dengan touch panel, Smart USB charging, dan USB Interface. Sudah dilengkapi charger type-2 yang sudah merupakan standar SPKLU di Indonesia, namun belum dibekali teknologi pengisian daya cepat.(GIN)

Seres E1

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com