Dua Model Yang Dipajang DFSK di GIIAS, Salah Satunya Berpotensi Laris

Dua Model Yang Dipajang DFSK di GIIAS, Salah Satunya Berpotensi Laris

OTODRIVER - Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Sokonindo Automobile dikabarkan akan membawa dua merek baru dalam panggung mereka.

Kedua model diyakini adalah mobil-mobil ramah lingkungan, dan salah satunya nampaknya Seres. Mobil listrik mungil yang sebelumnya sudah dipamerkan di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Seperti dijelaskan oleh Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi hadirnya dua brand ini guna memberikan ragam pilihan kepada masyarakat Indonesia. Brand DFSK sendiri sudah banyak dikenal oleh masyarakat dengan kendaraan penumpang, sedangkan Seres nantinya akan fokus menghadirkan mobilitas elektrifikasi.

“DFSK yang sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat dan Seres sebagai merek kendaraan listrik baru di Indonesia. Pameran GIIAS 2023 tentu saja menjadi momen yang sangat tepat bagi kami untuk hadir membawa seluruh portofolio yang ditawarkan dan semakin dikenal oleh masyarakat,” kata Achmad Rofiqi dalam keterangan resminya, Kamis.

Tampilan belakang Seres E1


Pada ajang ini, pihaknya akan memajang semua jajaran kendaraan eksis mereka mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial. DFSK Glory Series yang sudah dikenal oleh masyarakat akan kembali tampil untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang aman, nyaman, dan bergaya.

Pada ajang ini, pihaknya juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan langsung berbagai kendaraan dari DFSK Glory Series pada area test drive.

Sebagai catatan, Seres kini disandingkan dengan Wuling Air EV yang lebih dulu hadir di Indonesia. Dengan dimensi yang mirip, mobil DFSK ini bisa saja mudah diterima konsumen tanah air.

Melihat spesifikasinya, Seres E1 2023 berdimensi panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, tinggi 1.640 mm, serta jarak sumbu roda 1.960 mm. Sementara untuk ground clearance tembus 135 mm. 

Dengan kata lain, Seres E1 lebih panjang 35 mm dibanding versi konsepnya yaitu DFSK Mini EV. Di Indonesia, mobil ini sudah dijajakan dengan banderol Rp 190-230 juta. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com