Honda Pamerkan Tiga Mobil Listrik Baru. Diluncurkan di Cina pada 2024

Ketiganya diproduksi di pabrik joint venture Honda di China
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Kamis, 20 April 2023 08:00 WIB
Mobil Listrik - Honda Pamerkan Tiga Mobil Listrik Baru. Diluncurkan di Cina pada 2024
Bagikan ke:

Honda meluncurkan dua prototipe praproduksi dan satu model konsep di Shanghai Auto Show 2023. Ketiganya merupakan mobil listrik murni.

Prototipe e:NP2 dan e:NS2  merupakan dua SUV listrik produksi yang akan dijual pada awal 2024 di China. Ini merupakan gelombang kedua model EV Seri e:N Honda. Sedangkan untuk SUV e:N, ini menampilkan gelombang ketiga EV Seri e:N yang masuk ke pasar sebelum akhir tahun 2024.

Pengenalan model EV baru ini tahun depan akan mendukung tujuan Honda untuk meluncurkan 10 model EV di China pada tahun 2027 di bawah merek intinya dan membuat EV mewakili 100 persen penjualan mobilnya di negara tersebut pada tahun 2035.

Dikutip dari motor1, Honda mengatakan bahwa produk EV mereka ini menawarkan kenikmatan berkendara yang unik yang memungkinkan pengemudi untuk menikmati rasa kesatuan dengan kendaraan. Sementara ruang interior dipadukan dengan fitur-fitur canggih seperti Honda Connect 4.0.

Model-model ini akan diproduksi oleh pabrikan joint venture Honda di China seperti GAC Honda Automobiledan Dongfeng Honda Automobile.

Namun demikian tidak ada detail ataupun dimensi yang diumumkan pada saat ini

Foto - Honda Pamerkan Tiga Mobil Listrik Baru. Diluncurkan di Cina pada 2024
Honda E:NP2
Foto - Honda Pamerkan Tiga Mobil Listrik Baru. Diluncurkan di Cina pada 2024
Honda E:N SUV

#honda-ev #honda-china #dongfeng-honda

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.