Bocoran Keunggulan Mobil Listrik Honda Dengan Dongfeng

Bocoran Keunggulan Mobil Listrik Honda Dengan Dongfeng

Honda Motor China melalui Dongfeng Honda dan GAC Honda Motor meluncurkan produk mobil listrik yaitu Honda e: NS1 dan Honda e: NP1.

Jika melihat dari spesifikasi yang telah dirilis, Honda e: NS1 dan Honda e: NP1 menggunakan powertrain berupa baterai motor elektrik yang mampu digunakan untuk berkendara sejauh 510 kilometer (berdasarkan standar dari China CLTC).

Selain itu, kedua model tersebut juga akan dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Honda, yaitu, Honda CONNECT 3.0.

Honda e: NS1 dan Honda e: NP1 sekaligus menandai seri perdana dari brand EV pertama Honda untuk pasar domestik China.

Sesuai dengan arahan visi dari Honda Motor Co Ltd sebelumnya, mereka akan meluncurkan sepuluh model berbasis listrik untuk pasar domestik China pada tahun 2027 mendatang.

Tidak hanya dalam hal pengembangan produk baru saja namun juga dari segi branding, Honda akan menambahkan ciri  khusus Honda e: N brand corner pada setiap showroom Honda yang berada di China, baik yang sudah ada maupun yang akan dibuka.

Dari segi infrastruktur, Dongfeng Honda dan GAC Honda sedang mempersiapkan pabrik baru yang khusus diperuntukkan untuk merakit mobil listrik yang akan diproduksi.

Pabrik baru tersebut dijadwalkan akan mulai beroperasi pada tahun 2024 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com