Agustus Ini Wuling Beri Diskon Pembelian Air EV Hingga Rp 10 Juta

Agustus Ini Wuling Beri Diskon Pembelian Air EV Hingga Rp 10 Juta

OTODRIVER – Wuling Motors mendapatkan banyak keuntungan dari penjualan Air EV yang terus meningkat.

Oleh karena itu, untuk memberi apresiasi kepada konsumen di tanah air. Dalam bulan Agustus ini, Wuling Motors menggelar program promo bertajuk ‘Month of Celebration’.

Salah satu yang ditawarkan adalah potongan harga untuk mobil listrik Wuling Air ev hingga Rp 10 juta. Wuling membawa berbagai promo spesial, mulai dari promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev sampai dengan special gift berupa emas 1 gram.

Promo ini berlaku bagi seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez. Selain itu, terdapat juga undian grand prize 1 unit Air ev tipe Standard Range yang berlaku untuk setiap pembelian tipe kendaraan Wuling hingga 31 Agustus 2023.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, hadiah spesial, sekaligus peluang memenangkan hadiah utama 1 unit Air ev selama promo berlangsung,” kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Penjualan Air EV laris manis di Indonesia

Pengumuman pemenang undian grand prize 1 unit Wuling Air ev tipe Standard Range akan dilakukan pada 15 September mendatang. Namun, perlu diingat lagi bahwa ini hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Wuling tipe apa pun sampai 31 Agustus 2023.

Setiap pembelian Air ev selama program ‘Month of Celebration’ juga memberi kesempatan kepada konsumen untuk memiliki charging pile OCPP dengan harga Rp 5 juta. Konsumen bisa memilih opsi charging pile non-OCPP tanpa dipungut biaya.

Kemudian, bagi para konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram secara langsung. Wuling juga menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen hingga akhir Agustus.

Mobil listrik unggulan Wuling, yakni Air ev, ditawarkan dengan down payment (DP) mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan, serta potongan harga spesial hingga Rp 10 juta.

Lalu, compact SUV Wuling Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp 4.000.000.

Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 100 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 8 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp 30.000.000.

Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan DP mulai dari Rp 88 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp 76.000.000. Seluruh seri Almaz bakal mendapatkan potongan harga hingga Rp 50.000.000. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com