Video: Tampilan Tesla Cybertruck Dari Jarak Dekat. Tidak Rapi

Video: Tampilan Tesla Cybertruck Dari Jarak Dekat. Tidak Rapi

Tesla Cybertruck merupakan saat ini menjadi pikap yang paling fenomenal di dunia. Bagaimana tidak, sejak prototipe diperkenalkan di khalayak sejak 2019 silam, pikap EV ini tak kunjung meluncur ke pasar.

Namun belum lama ini mobil pabrikan besutan Elon Musk ini muncul dari sebuah video dari Tesla Cyber Rodeo memperlihakan seperti apakah gambaran sebuah prototipe Cybertruck dalam skala produksi kelak.

Beberapa detail nampak beda dengan versi prototipe terdahulu di mana saat ini Cybertruck telah dilengkapi dengan sepasang spion dan juga sebuah batang wiper berukuran besar yang diparkirkan di bagian kiri kaca depan.

Lebih detail lagi, jika diperhatikan secara seksama nampaknya mobil ini dibuat seperti ala kadarnya. Nampak pada garis bodi yang tidak menyambung terlebih pada bagian pintu dan nampak beberapa bagian dari bodinya tidak rapi.

Seperti dilansir carscoops, diungkapkan bahwa pemandangan seperti ini tentu bukan hal yang positif terlebih berkenaan dengan harapan banyak orang tentang pikap listrik ini.

Walau demikian, muncul spekulasi bahwa belum tentu juga mobil yang ada dalam tayangan tersebut merupakan prototipe yang sesungguhnya dari Cybertruck. Diyakini bahwa Tesla memiliki beberapa prototipe lainnya yang lebih rapi. Sayangnya tidak ada keterangan apapun mengenai video tersebut dari Tesla.


 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com