Tesla Cybertruck Tertangkap Bidikan Dengan Wiper Dan Spion. Sudah Dekat Waktu Peluncuran Ke Pasar

Tesla Cybertruck Tertangkap Bidikan Dengan Wiper Dan Spion. Sudah Dekat Waktu Peluncuran Ke Pasar

Bukan rahasia umum lagi apabila Tesla Cybertruck merupakan produk pikap EV yang paling kontroversional sebelum benar-benar meluncur ke pasar. Pikap yang terinspirasi dari sketsa gambar Elon Musk saat kanak-kanak ini sudah mulai digembar-gemborkan sejak dua tahun silam dan harus menelan pil pahit untuk benar-benar hadir hingga 2022 nanti.

Keterlambatan inilah yang menjadi celah rival-rivalnya yang notabene datang belakangan untuk muncul terlebih dulu di pasaran. Sebut saja Rivian yang dengan bangga telah melenggang di pasar sejak September 2021 silam.

Selain itu Ford F-150 Lightning dan GMC Hummer EV banyak diramalkan akan muncul duluan dibandingkan dengan waktu yang dijanjikan oleh Tesla.

Namun kabar mengembirakan muncul. Foto-foto paparazi terbaru tentang pikap berbodi kaku ini muncul. Seperti dilansir carscoops, Cybertruck terjepret di Bandara Merced County Castle, model ini nampak dilengkapi dengan kaca spion dan juga wiper. Dua perangkat ini tidak pernah nampak dalam model yang pernah dipajang oleh pabrikan asal AS tersebut.

Selain itu model yang nampak juga semakin proposional dengan ‘mobil wajar’ dengan kehadiran pelek yang lebih rasional dan juga tambahan lampu kabut.

Penampakan ini semoga isyarat kuat Cybertruck akan segera mendekati showroom.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com