Tesla Menyempurnakan Cybertruck Dengan Tambahan Fitur Ini

Tesla Menyempurnakan Cybertruck Dengan Tambahan Fitur Ini

Tesla dikabarkan menambah fitur untuk Cybertruck mereka. Hal ini diutarakan Tesla, meskipun mobil masa depan ini belum juga diproduksi hingga saat ini.

Melansir dari Fox News, hal tersebut terungkap saat peresmian pabrik baru Tesla di Texas, Amerika Serikat. Dalam pameran itu, Tesla memamerkan mobil dan teknologi terbaru mereka di antaranya Cybertruck, Tesla Model Y, dan Tesla Robot.

Tentunya yang menjadi sorotan adalah Cybertruck, yang proses produksinya terus mengalami kemunduran. Walaupun sudah banyak pesanan, namun akhirnya mobil tersebut masih dalam tahap mobil konsep saja.

Menariknya ada fitur baru yang ditambahkan pada mobil tersebut, seperti pemasangan penahan bagasi di bagian belakang. Penahan tersebut agar barang-barang yang disimpan dalam bagasi belakang tak keluar.

Untuk mempertahankan sisi futuristiknya, penahan bagasi tersebut dapat dilipat. Jadi ketika tidak dibutuhkan pemilik mobi bisa melipatnya secara elektris agar tampilannya tetap enak dilihat.

Kaca belakang pada Cybertruck juga bisa diturunkan, demi bisa mendapatkan sensasi alam terbuka. Dalam kesempatan ini, CEO Tesla Elon Musk mengatakan ppabrik Tesla di Texas akan mulai produksi Cybertruck tahun depan.

"Pabrik di Texas adalah pabrik mobil tercanggih yang pernah ada di bumi. Kami ingin memulai produksi Tesla Model Y dan Tesla Cybertruck di tempat ini tahun depan," ujarnya.

Dibangunnya pabrik itu juga untuk meningkatkan produksi dan penjualan mereka. Elon Musk mengklaim Tesla akan menorehkan sebuah prestasi baru.

"Kita akan menjadi sebuah perusahaan dengan prestasi yang belum pernah dicapai oleh perusahaan lain sepanjang sejarah manusia," kata Musk.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com