Harga Hyundai Ioniq 5 Terkuak!

Harga Hyundai Ioniq 5 Terkuak!

Setelah melakukan debutnya di ajang Indonesia Interational Motor Show 2022 (IIMS 2022), akhirnya harga jual Hyundai Ioniq 5 terkuak juga. Mobil ini malah bakal memiliki harga yang lebih kompetitif dibandingkan saudaranya sendiri, yakni Kona EV.

Dilihat dari NJKB-nya, Hyundai Ioniq 5 bakal memiliki harga termurahnya yakni Rp 688 juta hingga termahalnya tak sampai Rp 800 juta atau lebih tepatnya Rp 799 juta.

Hyundai Ioniq 5 sendiri hadir dalam 4 varian. Di antaranya adalah Prime Std, Prime Long Range, Signature ST dan Signature Long Range.

Ioniq 5 menjadi mobil listrik yang menarik lantaran mobil ini dibuat menjadi mobil listrik seutuhnya dan basis E-GMP yang diusugnya nanti bakal juga digunakan di mobil-mobil listrik Hyundai lainnya.

Soal spesifikasinya, tipe Standard mampu menempuh jarak terjauhnya 384 km dan tipe Long Range sanggup menempuh jarak 451 km.

Berikut adalah harga Hyundai Ioniq 5 yang terkuak OTR Jakarta

Ioniq 5 Prime Std: Rp 688 juta

Ioniq 5 Prime Long Range: Rp 729 juta

Ioniq 5 Signature Standard: Rp 749 juta

Ioniq 5 Signature Long Range: Rp 799 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com