Polestar Mulai Kiprah di Australia, Bisa di Beli Secara Online

Polestar Mulai Kiprah di Australia, Bisa di Beli Secara Online

Polestar, merek mobil asal Swedia telah memulai pengiriman pertama kendaraan listrik untuk pelanggan di Sydney dan Melbourne, Australia. Hal tersebut dikarenakan lonjakan permintaan dari para pelanggan.

"Ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi semua orang di Polestar, karena kami memulai serah terima resmi kepada pemilik Australia hanya beberapa minggu setelah pertama kali dijual,” jelas Samantha Johnson, Kepala Polestar Australia, dikutip dari laman Automotiveworld

Lebih lanjut Samantha mengatakan kendaraan listrik baru menjadi momentum yang sangat baik. Apalagi banyak konsumen yang ingin mempercepat transisi kendaraan ke arah EV. 

"Sangat menyenangkan menjadi bagian dari perjalanan ini, dan kami tidak sabar untuk melihat lebih banyak mobil kami di jalanan Australia," ujarnya.  Bagi pengendara yang ingin segera memiliki kendaraan tersebut, Polestar 2 sendiri dapat dibeli secara online, kapan saja dan dimana saja. 

Melihat detail kendaraan listrik ini, Polestar 2 sendiri memiliki lima kursi yang menggabungkan desain Skandinavia minimalis dengan kinerja yang kuat, teknologi intuitif, dan komitmen menyeluruh terhadap keberlanjutan.

Bicara harga untuk Polestar 2 sendiri dimulai dari $ 59.900 untuk singel range standard dan untuk versi long range disangka $64.900. Sebelumnya dikutip dari laman Carscoops pada bulan Februari pihak pabrikan mengumumkan akan segara mengirim kendaraan Polestar 2 ke Australia pada bulan Maret. 

"Kami senang Polestar 2 sekarang hadir untuk membantu memenuhi permintaan itu. Dengan 180 kendaraan di Australia dan siap dikirim pada bulan Maret, Polestar 2 akan semakin mempercepat peralihan nasional kami ke armada kendaraan listrik," tutup Samantha.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com