Tesla Cybertruck Akan Dapatkan Kemudi Bak Pesawat Terbang

Tesla Cybertruck Akan Dapatkan Kemudi Bak Pesawat Terbang

Elon Musk memang tak henti-hentinya membuat kejutan dan juga kontroversi. Mundurnya masa kehadiran Tesla Cybertruck sepertinya cukup bisa ditolerir para pelanggannya dan bahkan sudah mampu mencetak pesanan lebih dari 1 juta unit pikap berbentuk aneh ini.

Belum lama ini Mr Musk melalui sosial media Twitter kembali membuat kehebohan saat re-tweet salah satu pertanyaan mengenai sistem kemudi pada Cybrtruck. Dalam jawabannya, ia mengatakan bahwa Cybertruck akan dijejali dengan bermacam teknologi futuristis yang tidak akan Anda dapatkan hari ini.

Dikutip dari insideev.com, walau Musk tidak menyebut secara spesifik mengenai sistem kemudi Cybertruck, namun rumor mengenai bentuk kemudi model Yoke kian santer terdengar. Dan sepertinya Musk cukup ngotot untuk menghadirkan wujud kemudi seperti yang digunakan pada beberapa pesawat terbang ini pada lini produksi Tesla.

Saat ini Tesla tengah mengembangkan sistem steer-by-wire yang akan digunakan pada unit Cybertruck. Dan apakah kelak pikap ini akan mendapatkan model kemudi yoke, masih menjadi pertanyaan besar.

Kita tunggu perkembangannya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com