Mitsubishi Ralliart Versi Pendongkrak Performa Akan Hadir Kembali

Mitsubishi Ralliart Versi Pendongkrak Performa Akan Hadir Kembali

Pada Mei 2021, Mitsubishi mengumumkan kebangkitan kembali label Ralliart dan belum lama ini kita jumpai hasil dari pengumuman tersebut.

Kebangkitan kembali emblem ini ditandai dengan diperkenalkannya Pajero Sport dan Triton dengan livery khas merah, abu-abu dan hitam. Selain itu terdapat aksesoris yang menguatkan akan  menguatkan identitas sebagai varian Ralliart seperti mud guard merah dengan tulisan Ralliart, karpet dengan sentuhan khusus hingga aksen merah diletakkan pada bumper bawah bagian depan maupun belakang.

Seperti dilansir carscoops, kebangkitan kembali label legendaris ini melalui model-model tersebut sejauh ini hanya sebatas aksesoris kosmetik belaka. Mungkin hal ini akan mengecewakan fans tiga berlian yang demen kecepatan tinggi lantaran tidak ada performance kit yang ditawarkan.

Tapi jangan berkecil hati dulu. Sepertinya kemunculan kembali aksesoris dan model berlabel Ralliart akan diikuti dengan kebangkitan Ralliart sebagai motorsport. Pabrikan Jepang ini sebelumnya sudah membocorkan rencana kiprah kembali mereka di dunia motorsport.  

Namun demikian, nampaknya mereka belum mau mengobral informasi mengenai hal ini.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com