Ternyata, Renault Kwid Punya Versi Listriknya

Ternyata, Renault Kwid Punya Versi Listriknya

Renault Kwid punya versi mobil listrik di Eropa. Mobil ini merupakan versi Dacia yang bernama Spring EV.

Dikutip dari Indianautosblog.com (16/3), mobil ini hanya dipasarkan untuk benua Eropa. Untuk penggeraknya menggunakan penggerak listrik penuh dengan tenaga motor listrik mencapai 44 dk dan torsi 125 Nm. Kapasitas baterainya mencapai 24 kWh.

Foto:indianautosblog.com

Selain itu, Kwid versi Eropa ini mampu menjelajah sejauh 305 km. Secara garis besar desain, tidak ada yang membedakan Renault Kwid dengan Dacia Spring EV ini.

Perbedaan terbesar hanya ada di bagian logo saja yang tentu mobil ini menggunakan emblem Dacia. Tidak hanya itu, Spring EV juga tidak memiliki radiator grill.

Saat artikel ini diturunkan, belum ada desas desus tentang akan hadirnya Renault Kwid listrik untuk pasar Asia khususnya Indonesia. Tentu, jika mobil ini ada di Indonesia akan sangat menarik untuk mengisi kekosongan pasar mobil listrik dengan harga terjangkau.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com