Mengintip Spesifikasi Casper, SUV Terkecil Hyundai Yang Dilansir Akhir Tahun

Mengintip Spesifikasi Casper, SUV Terkecil Hyundai Yang Dilansir Akhir Tahun

Hyundai dikabarkan segera merilis SUV compact yang akan diberi nama Casper untuk pasar global. Kehadiran mobil ini sekaligus melengkapi jajaran mobil ramah lingkungan Hyundai, karena diprediksi akan memiliki opsi mesin hybrid atau full listrik.

Sebagai perbandingan, mobil ini memiliki dimensi 3.600 mm yang berarti sekelas dengan Suzuki Ignis dan Renault KWID. Dibangun dengan platform yang sama dengan Hyundai i10, Casper lebih kecil jika dibandingkan dengan Kona, Venue dan Bayon Creta.

Seperti dilansir Carscoops, dari bocoran yang beredar Casper di Korea Selatan akan ditawarkan dengan pilihan mesin 1.000 cc N/A dan turbo yang punya tenaga 75 hp dan 99 hp. Sedangkan untuk pasar India, dikatakan akan mendapat pilihan mesin 1.200 cc.

 

Kemudian modul penggerak Casper juga telah terintegrasi BorgWarner yang akan menggerakkan kendaraan listrik Hyundai masa depan. Dengan demikian, sangat memungkinkan Casper juga dapat ditawarkan dalam bentuk BEV.

Rencananya Hyundai akan menjual Casper pada akhir tahun 2021. Di awali dengan pasar Korea Selatan dan India.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com