Chevrolet Telah Hengkang dari Indonesia Namun tetap Tanggungjawab, Jamin Spare Parts Dan Jaringan Purna Jual

Chevrolet Telah Hengkang dari Indonesia Namun tetap Tanggungjawab, Jamin Spare Parts Dan Jaringan Purna Jual


Chevrolet secara resmi telah umumkan rencana mereka untuk menghentikan aktifitas penjualan kendaraan baru di Indonesia di penghujung 2020. Di sisi lain, Chevrolet Indonesia masih ingin memperlihatkan tanggungjawabnya untuk  melanjutkan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan melalui jaringan purna jualnya di Indonesia.

Dalam keterangan resminya (16/3) Chevrolet saat ini memiliki 30 Chevrolet Authorized Service Outlets (ASO) atau bengkel resmi mereka. Fasilitas ini menyediakan layanan servis dan suku cadang sesuai standard Chevrolet.
 
“Kami mewujudkan komitmen Chevrolet untuk terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet," ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia.

Menurutnya, pihak Chevrolet Indonesia ingin agar seluruh pelanggannya saat ini tahu bahwa mereka terus beroperasi. Serta memastikan bahwa Chevrolet akan terus menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawatan kendaraan mereka.

Selain itu, Chevrolet Indonesia akan terus memenuhi perlindungan garansi kendaraan dan menyediakan dukungan layanan purna jual, serta menyediakan suku cadang genuine yang diperlukan untuk perawatan kendaraan Chevrolet di Indonesia.

Layanan bantuan pelanggan juga terus beroperasi, dimana seluruh pelanggan Chevrolet dapat menghubungi Chevrolet Customer Assistance Center (CAC) untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Chevrolet Indonesia, atau bengkel resmi terdekat, melalui 1500951 (Hotline).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com