Mobil Listrik Toyota Siap Hadir Lewat Skema Sewa

Mobil Listrik Toyota Siap Hadir Lewat Skema Sewa

Toyota boleh dibilang menjadi salah satu pabrikan mobil yang menawarkan pilihan sumber penggerak alternatif yang komplet. Mulai hybrid hingga fully electric tersedia.

Lewat PT Toyota Astra Motor (TAM), sederet line up mobil dengan elektrifikasi pun sudah mengaspal di Indonesia. Khususnya di segmen hybrid dan plug in hybrid yang kini dijual umum.

Namun untuk segmen Battery Electric Vehicle (BEV) atau fully electric, pihak Toyota punya skema lain. Skema tersebut adalah sewa mobil listrik.

Salah satunya lewat program bertajuk Bali Project yang dirilis tahun ini. Proyek tersebut katanya merupakan solusi mobilitas dengan skema sewa lewat aplikasi di sana.

Menurut Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), lewat program tersebut akan ditampilkan full line up dari kendaraan ramah lingkungan Toyota. Mulai dari hybrid, termasuk plug in hybrid dan full electric murni nantinya ada di sana.

"Termasuk BEV ada di sana. Kenapa Bali? Karena ingin mengedukasi, kami juga ingin memberi support turisme di sana," katanya.

Anton menambahkan jika mobil listrik, termasuk teknologi baru. Jadi harus secara intens dikenalkan ke masyarakat. "Salah satu caranya bisa dengan membuat event. Nanti masyarakat bisa tahu dan memilih mobil apa yang sesuai kebutuhannya," pungkasnya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com