Mobil Bentley Ini Bermesin Hybrid  Dan Dibuat Secara Ramah Lingkungan

Mobil Bentley Ini Bermesin Hybrid Dan Dibuat Secara Ramah Lingkungan

Bentley memperkenalkan Flying Spur Hybrid Odyseean Edition. Mobil ini menjadi mobil mewah dengan yang menganut teknologi ramah lingkungan.

Seperti dilansir dari motor1.com (1/8), mobil ini akan dipasarkan dalam jumlah yang terbatas. Menariknya, Bentley Flying Spur Hybrid Odyssean tidak hanya sekadar memiliki penggerak yang ramah lingkungan, tetapi mobil ini juga dikembangkan dengan sangat memperhatikan lingkungan.

adit

Sebut saja seperti penggunaan kulit wol atau kulit domba asli Inggris. Masih di bagian interior, disematkan juga kulit kayu Eneer Koa setebal 0,1 milimeter. Bagian ini menggunakan pernis 90% lebih sedikit dibanding yang ditemukan pada jenis lain. Ini membuat kabin terasa lebih natural.

Lari ke bagian eksterior mobil para sultan dan miliarder ini akan disemprot dengan warna Pale Brodgar yang merupakan warna perunggu keemasan, begitu juga dengan bumper dengan penambahan warna emas, bersama dengan pelek roda 21 inci.

Soal mesinnya, Bentley Flying Spur Hybrid Odyseean Edition akan ditawarkan dengan dapur pacu berkonfigurasi V6 2.900 cc hybrid yang mampu menghasilkan 536 dk dan torsi mencapai 750 Nm. Mobil ini dikatakan hanya butuh waktu 4,1 detik untuk melesat hingga 96 km/jam. Sementara topspeed-nya diklaim menembus angka 285 km/jam.

Sedangkan untuk powertrain hybrid, mobil mewah dengan teknologi ramah lingkungan ini menggendong baterai lithium ion 14,1 kilowatt. Konfigurasi tersebut mampu membuat mobil ini bisa menempuh perjalanan hingga 40 km dengan menggunakan tenaga listrik, seperti dalam pengujian WLTP Eropa.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com