Lunaz Hadirkan Tampilan Klasik Yang Menipu

Lunaz Hadirkan Tampilan Klasik Yang Menipu

Mobil klasik dan mobil listrik merupakan dua dunia yang signifikan berbeda. Namun ada cara untuk menjembatani keduanya, salah satunya dengan melakukan konversi mesin bakar menjadi motor listrik.

Seperti dilansir Motor1, Lunaz merupakan  perusahaan asal Inggris dengan spesialisasi mengkonversi EV dari kendaraan klasik Inggris. Salah satu yang terbaru adalah adalah Aston Martin DB6 yang harus rela membuang 6 inline bawaan mobil untuk sepenuhnya digantikan oleh penggerak dengan asupan listrik.

Berbincang mengenai barang klasik tentu tak bisa terhindar untuk berbincang mengenai barang dengan harga wow.

Sebuah Aston Marton DB6 besutan Lunaz harganya melebihi $ 1 juta dan pengirimannya pun dimulai pada kuartal ketiga 2023.

Proses transformasi mobil listrik ini tak hanya sekedar mengganti jantung tuanya dengan motor listrik, namun termasuk juga melakukan restorasi secara keseluruhan dan dikerjakan secara detail dengan mutu tertinggi.

Tampilan luar mobil sama sekali tidak akan beda dengan versi bensinnya. Selain itu klien dapat memilih posisi mengemudi di kiri atau kanan. Lunaz akan menyimpan mesin dan drivetrain asli jika pemilik masa depan ingin mengembalikan kendaraan ke spesifikasi aslinya.

Aston Martin DB6 racikan Lunaz dilengkapi dengan baterai lithium 80 hingga 120 kWh yang diproyeksikan untuk menempuh jarak 410 km.  

Selain Aston Martin, Lunaz menerima konversi mobil klasik Inggris lainnya seperti Rolls Royce Phantom V 1961, Bentley S2 Continental Flying Spur 1961, Jaguar XK120 1953   hingga Range Rover Classic.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com