Begini Wujud Nyata Suzuki Celerio Generasi Terbaru

Begini Wujud Nyata Suzuki Celerio Generasi Terbaru

Setelah menampakkan diri dalam bentuk gambar paten serta sebagai mobil tes berkamuflase, kali ini Suzuki Celerio kembali menampakkan dirinya secara utuh sebelum peluncuran resminya.

Seperti dikutip dari Rushlane.com (1/8), mobil ini tampak sama dengan gambar prediksi sebelumnya. Di bagian depan, tampak lampu desainnya membulat dipadukan dengan bemper bergaya sporty. Begitu pula bagian belakangnya yang didominasi desain serba bulat.

Foto: Rushlane

Tetapi secara keseluruhan, mobil ini masih sama dengan Celerio versi terdahulu dan tidak ada perubahan desain yang menyeluruh.

Mobil ini bakal diproduksi dalam waktu dekat di India. Tetapi di Indonesia besar kemungkinan tidak bakal dihadirkan mengingat dahulu mobil ini juga sempat dipasarkan di tanah air namun tidak bertahan lama.

Suzuki Celerio sendiri bisa dikatakan kalah pamor bila dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya seperti Honda Brio, Daihatsu Sirion bahkan mobil-mobil LCGC seperti Agya-Ayla.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com