SPY SHOT : Hyundai Casper EV Di India

SPY SHOT : Hyundai Casper EV Di India

OTODRIVER - Setelah tertangkap kamera di Korea Selatan, Hyundai Casper EV kini terkuak lagi wujudnya di jalanan India. Seperti dikutip dari Rushlane.com (11/2), Casper ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Casper sendiri merupakan hatchback mungil yang memiliki desain catchy nan funky. Namun secara keseluruhan desainnya tidak jauh berbeda dengan Casper bermesin bensin.

Spy Shot Hyundai Casper EV

Hanya saja bagian depan tampak tertutup untuk bagian grill radiatornya. Belum terlihat apakah Casper Electric bakal menggunakan grill radiator atau dihilangkan layaknya mobil listrik pada umumnya yang tidak membutuhkan aliran udara untuk sistem pendingin di balik bonetnya.

Belum diketahui spesifikasi resmi dari mobil ini. Namun berdasarkan spekulasi yang ada, Casper EV bakal ditenagai oleh motor listrik yang mirip dengan Kia Ray, yakni motor listrik bertenaga 67 dk dan memiliki jarak tempuh sejauh 320 km.

Kembali membahas Hyundai Casper, untuk model yang saat ini dipasarkan di Korea Selatan dipersenjatai dengan mesin bensin tiga silinder 1.200 cc yang punya tenaga mesin mencapai 99 HP dan torsi sebesar 172 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual lima percepatan atau transmisi otomatis tujuh percepatan.

Beberapa waktu lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membeberkan bakal merilis sejumlah model barunya di Indonesia. Lantas, apakah Casper EV merupakan salah satu model yang dimaksud? Kita tunggu saja. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com