Jeep Wrangler Akan Punya Varian Full Elektrik

Jeep Wrangler Akan Punya Varian Full Elektrik

Jeep semakin nampak cukup serius bermain elektrifikasi. Setelah sukses mengenalkan varian Plug-in Hybrid Jeep Wrangler 4xe, disusul kemudian Grand Cherokee PHEV,  kini pabrikan yang bermarkas di Toledo, Ohio ini dengan lantang mengatakan kesiapannya bermain di sektor mobil full elektrik.

Pabrikan yang kini berada di bawah payung Stellantis ini mengabarkan bahwa pihaknya tengah menyiapkan Jeep Wrangler EV alias Jeep Wrangler full elektrik.

Seperti dilansir moparinsider.com, Jeep akan benar-benar serius untuk segera menjejalkan varian Battery Electric Vehicle (BEV) dari Jeep Wrangler.  Rencana ini terkuak dalam iklan Jeep dan Super Bowl LV di mana semua lini produk elektrifikasi Jeep dibeberkan.

Jeep Wrangler pemakan setrum ini akan menggunakan basis sasis, bodi dan kaki-kaki dari JL Wrangler. Kemungkinan akan tersedia dalam pilihan short wheelbase ataupun long wheel base.

Apabila  melihat gambarnya, motor listrik ditempatkan pada moncong depan dan muntahan dayanya disemburkan melalui transfercase yang kemudian dibagi gardan belakang dan depannya.

Belum ada informasi yang cukup valid mengenai spesifikasi mobil ini , namun dikatakan bahwa kehadirannya tidak akan menunggu lama.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com