Tesla Wajib Jantungan, Berikut Spesifikasi dan Kemampuan Mobil Listrik Air Lucid.

Tesla Wajib Jantungan, Berikut Spesifikasi dan Kemampuan Mobil Listrik Air Lucid.

Hampir empat tahun setelah dipamerkan sebagai prototipe, akhirnya Lucid Air meluncurkan spesifikasi versi produksinya. Sedan setrum ini menawarkan desain yang menarik dengan teknologi EV terdepan di kelasnya serta punya pilihan variasi yang disesuaikan dengan kocek.

Walau berwujud sedan, namun Lucid Air yang dibekali dengan paket baterai 113 kWh yang menyambangi sepasang motor listriknya mampu menghasilkan tenaga hingga 1.080 hp.

Seperti dilansir carscoops.com, kasta tertingginya yakni Dream Edition, sedan ini dapat berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 2,5 detik. Berlari di jarak 402 meter, direngkuh dalam 9,9 detik dengan kecepatan 231,7 km/jam. Perusahaan asal Amerika Serikat ini mengklaim mampu merengkuh kecepatan tertinggi 270 km / jam.

Selain itu terdapat tiga varian lainnya yakni Air, Air Touring dan Air Grand Touring.

Varian Air Grand Touring punya muntahan daya 800 hp, mampu melesat 100 km/jam dalam 3 detik dan melahap 402 meter dalam 10,8 detik pada kecepatan 214 km/jam.

Di bawah varian tersebut terdapat Air dan Air Touring dengan daya 620 hp dan melesat 0-100 km dalam 3,2 detik dan butuh 11,4 detik untuk jarak 402 meter pada kecepatan 197,9 km/jam.

Varian Air Grand Touring muncul sebagai penempuh jarak terjauh dengan 832 km, sedangkan Air Dream Edition sebagai varian puncak yang berfokus pada performa punya daya jelajah 748 km.

Sedangkan Air dan  Air Lucid Touring punya jarak tempuh 653 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com