Intip SUV Kecil Terbaru BYD Yang Baru Saja Meluncur Di Cina

Intip SUV Kecil Terbaru BYD Yang Baru Saja Meluncur Di Cina

OTODRIVER - BYD Yuan Up resmi melenggang di Cina. Mobil ini merupakan SUV mini penggerak listrik murni.

Secara dimensi, ia hadir dengan panjang 4.310 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.675 mm dengan wheelbase 2.620 mm.

Sebagai perbandingan, saudaranya Atto 3 memiliki dimensi panjang 4.455 mm, lebar 1.875 mm, dan tinggi 1.615 mm dengan jarak sumbu roda mencapai 2.720 mm.

Bagian buritan BYD Yuan Up

Seperti dikutip dari Carnewschina.com (11/2), Yuan Up dibekali baterai dengan kapasitas yang lebih kecil dibandingkan Dolphin dan Atto 3. Mobil ini punya dua pilihan sumber penggerak, yakni baterai 32 kWh dengan tenaga motor listrik mencapai 94 hp dengan range 301 km. Opsi lainnya dengan baterai lebih besar berkapasitas 45,1 kWh dan motor listrik bertenaga 174 hp dengan jarak tempuh mencapai 401 km.

Untuk desain eksteriornya, Yuan Up tampak familiar karena mengaplikasi bahasa desain milik saudara-saudaranya. Pada bagian depan, nampak seperti BYD Song, sementara bagian belakang khususnya lampu belakangnya, tampilannya tampak mirip dengan Dolphin.

Masuk ke bagian interiornya, bahasa desain khas BYD yang simple dengan minimnya tombol-tombol fisik langsung menyapa. Nampak instrumen cluster digital dipadukan dengan sistem entertainment berukuran 12,3 inci yang bisa di-rotate khas mobil BYD.

Interior BYD Yuan Up

Bagian atap sudah dilengkapi dengan panoramik sehingga nuansa kabinnya luas serta mewah. Jok bagian depan juga menggunakan model bucket seperti model-model BYD yang sudah hadir di Indonesia. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com