Repair Body dan Cat Mobil Honda Anda Kini Bisa di Dealer Honda Tendean

Kini Honda telah memiliki 94 dealer yang memiliki layanan purnajual bodi dan cat di seluruh Indonesia.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 22 Agustus 2024 16:37 WIB
Berita - Repair Body dan Cat Mobil Honda Anda Kini Bisa di Dealer Honda Tendean

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER - Untuk meningkatkan after sales mereka, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penambahan fasilitas bodi dan cat di Dealer Honda Tendean pada 21 Agustus 2024.

Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Dealer Honda Tendean yang beralamat di Jl. Kapten Tendean No.3, Kota Administrasi Jakarta Selatan 12730.

Layanan purnajual bodi dan cat di Dealer Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil. 

Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Foto - Repair Body dan Cat Mobil Honda Anda Kini Bisa di Dealer Honda Tendean
Body repair dan pengecetan bisa dilakukan di Honda Tendean

Layanan bodi dan cat di Honda Tendean memiliki fasilitas 2 bay Assembly/Dissambly/ Beating, 1 bay Frame Allignment, 1 bay Putty/Primer Surfacer, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 12 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Tendean dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Memasuki semester kedua tahun 2024 ini, kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan untuk pelanggan kami. Oleh karena itu, kami berharap dengan penambahan fasilitas layanan baru purnajual di area Jakarta Selatan melalui Honda Tendean dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang mumpuni dari teknisi yang profesional.”

Hingga tahun 2024 ini, Honda telah memperluas sebanyak 94 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. (AB) 

#dealer-3s-honda #mobil-honda-baru #dealer-honda-3s #harga-mobil-honda #spesifikasi-honda

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.