Service Honda di Tomohon Lebih Nyaman Berkat Adanya KMG Manado

Service Honda di Tomohon Lebih Nyaman Berkat Adanya KMG Manado

Setelah menambah beberapa line up kendaraan terbarunya di tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) sepertinya tancap gas memperluas jaringan dealer mereka ke daerah di luar pulau Jawa.

Oleh karena itu, Honda meresmikan fasilitas pelayanan Service dan Spare Parts dari Honda KMG Manado di kota Tomohon.

Honda KMG Manado di kota Tomohon beralamat lengkap di Jl. Kakaskasen, kecamatan Tomohon Utara, kota Tomohon, provinsi Sulawesi Utara. Berdiri di atas lahan seluas 173 m2 dua lantai, Honda KMG Manado di kota Tomohon memiliki fasilitas layanan 2S (service dan spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dalam perkembangannya, dealer dengan fasilitas 2S ini akan secara bertahap menjadi dealer dengan fasilitas 3S. Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, Honda KMG Manado di kota Tomohon memiliki fasilitas servis dengan area seluas 60 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan 2 Service Parking.

Selain itu, Honda KMG Manado di kota Tomohon memiliki area spare parts seluas 20 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tomohon dan juga sekitarnya.

Dealer Honda KMG Manado sendiri telah beroperasi sejak tahun 2019 untuk melayani konsumen Honda di Kota Manado & kabupaten Minahasa dalam hal penjualan, servis serta layanan suku cadang.  Honda KMG Manado terletak di Jl. Raya Manado Tomohon KM 7, kelurahan Winangun Atas, kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda KMG Manado di kota Tomohon ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan layanan khususnya dalam hal purna jual dengan kualitas tinggi. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta  memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen di kota Tomohon dan sekitarnya.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com