Honda Perluas Jaringan Dealer di Sumatera Selatan, Ada Fasilitas Apa Saja?

Honda Perluas Jaringan Dealer di Sumatera Selatan, Ada Fasilitas Apa Saja?

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembalu memperluas jaringan penjualannya dengan membuka dealer baru di Kabupaten Lahat melalui Honda Union Lahat.

Dealer Honda Union Lahat merupakan jaringan penjualan resmi, dan kedua dari PT Union Mega Auto.

Selain itu, Honda Union Lahat juga merupakan dealer resmi Honda pertama di kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan.

Pulau Sumatera, khususnya provinsi Sumatera Selatan merupakan salah satu area yang juga terus berkembang, seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

Dealer Honda Union Lahat juga merupakan dealer keempat Honda di provinsi Sumatera Selatan. Honda sebelumnya telah mempunyai tiga jaringan dealer yaitu Honda Union Motor, Honda Maju Mobilindo serta Honda Maju Motor Tanjung Api-Api yang berada di kota Palembang.

Kotaro Shimizu, President Director PT HPM mengatakan, mengawali 2023, setelah meresmikan dealer baru kami di kota Cilegon dan di kabupaten Pohuwato, kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

"Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Union Lahat di provinsi Sumatera Selatan," ujar Kotaro.

Honda Union Lahat beralamat lengkap di Jalan Lintas Sumatera Desa Manggul, kecamatan Lahat, kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan.

Dealer ini memiliki bangunan dua lantai, dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan Honda Union Lahat memiliki luas 1.248 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 1 Washing Bay, 3 bay Service Parking serta 2 bay Reception & Delivery.

Honda Union Lahat memiliki area spare parts seluas 48m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Lahat dan juga sekitarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com