Prestige Motor Resmi Jadi Dealer BAIC. Akan Sediakan Lahan Khusus Untuk Test Drive Off-Road

Lahan tes drive off-road rencananya akan dibuat di PIK 2
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Jumat, 17 Mei 2024 15:00 WIB
Berita - Prestige Motor Resmi Jadi Dealer BAIC. Akan Sediakan Lahan Khusus Untuk Test Drive Off-Road
Bagikan ke:

OTODRIVER- BAIC menjadi brand baru yang akan segera meramaikan bursa otomotif Indonesia. Brand yang bernaung di bawah Beijing Automotive Group Co, Ltd ini melakukan penetrasi di Indonesia melalui PT JIO Distribusi Indonesia (JDI).

Sedangkan dealer resmi BAIC salah satunya akan dipegang oleh Prestige Motorcars.

Pada tahap pertama ini, BAIC membawa dua model sekaligus yakni BAIC BJ40 Plus dan BAIC X55-II. Model BJ40 Plus akan merangsek segmen 4x4 sejati yang akan bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport 4x4 ataupun Toyota Fortuner Tetra Drive. Sedangkan untuk X55-II dipersiapkan untuk masuk ke segmen crossover kelas menengah yang dihuni oleh Wuling Almaz, Chery Omoda hingga Honda CR-V.

Prestige selaku dealer, sepertinya ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi calon pelanggan BAIC. Lebih spesifik lagi untuk BJ40 Plus, di mana Prestige juga akan siapkan tempat test off-road.

"Kami sedang menyiapkan sebuah kawasan yang siap memberikan pelayanan 3S dan off-road test drive experience yang berbeda di kawasan PIK 2. Selain itu, kami juga akan menghadirkan produk BAIC secara masif untuk terus diperkenalkan di Indonesia dengan harga terjangkau pastinya." ujar Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars dalam keterangannya.

Foto - Prestige Motor Resmi Jadi Dealer BAIC. Akan Sediakan Lahan Khusus Untuk Test Drive Off-Road
Prestige jadi dealer BAIC di Indonesia

"Dengan menggabungkan kekuatan Prestige Motorcars bersama Beijing Automotive dan JDI, kami siap menciptakan ekosistem otomotif yang dinamis dan berorientasi pada pelanggan." sambungnya.

Prestige sendiri sebelumnya telah dikenal sebagai dealer dan importir mobil-mobil mewah dan eksotis yang sudah eksis sejak 2012 silam.

Lebih jauh lagi Rudi mengatakan bahwa penambahan model BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, dari BAIC memperkaya portofolio Prestige Motorcars, memenuhi selera pelanggan yang menuntut keunggulan dalam setiap perjalanan otomotifnya. (SS)

Foto - Prestige Motor Resmi Jadi Dealer BAIC. Akan Sediakan Lahan Khusus Untuk Test Drive Off-Road
BAIC X55-II disiapkan untuk bermain di segmen medium SUV

#baic #bj40-plus #x55-ii #prestige-motorcars #rudi-salim

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.