Otospector Berikan Garansi Kepada Pembeli Mobil Bekas, Rusak Bisa Langsung Ditangani Gratis

Untuk memanjakan konsumen yang membeli unit mobil bekas bergaransi Otospector, kini mereka meresmikan Claim Center Otospector di Mangga Dua Square.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 22 Agustus 2024 15:17 WIB
Berita - Otospector Berikan Garansi Kepada Pembeli Mobil Bekas, Rusak Bisa Langsung Ditangani Gratis
Bagikan ke:

OTODRIVER - Tantangan dalam menjalankan bisnis mobil bekas salah satunya mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen yang berminat untuk memiliki mobil bekas.

Faktor inilah yang menjadi prinsip utama bagi Otospector untuk selalu memanjakan sekaligus mempermudah para pecinta mobil bekas di tanah air.

Hari ini, PT Otospector Global Indonesia kembali berinovasi untuk memanjakan konsumen setianya yang membeli unit mobil bekas bergaransi Otospector dengan meresmikan Claim Center Otospector yang bertempat di Mangga 2 Square, Lantai Lower Decker Lot HL 08, Jalan Gunung Sahari Raya No 1, Jakarta Utara, (22/8).

“Peresmian Claim Center menjadi fasilitas terbaru khusus loyal customer yang membeli unit bekas bergaransi Otospector dan memiliki keluhan serta kendala terhadap kendaraan kesayangan. Kerusakan yang bisa diklaim sesuai dengan daftar komponen yang tertera pada sertifikat garansi setiap kendaraan konsumen,” buka Jeffrey Andika selaku Founder dan CEO Otospector saat Press Conference bersama rekan-rekan media.

Foto - Otospector Berikan Garansi Kepada Pembeli Mobil Bekas, Rusak Bisa Langsung Ditangani Gratis
Otospector memberikan garansi 

Jeffrey Andika menambahkan bahwa Claim Center Otospector di Mangga 2 Square ini menjadi lokasi khusus bagi konsumen garansi Otospector yang ingin melakukan klaim garansi perbaikan kendaraannya. Proses klaim garansi dapat dilakukan dari awal hingga selesai tanpa harus berpindah tempat demi memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen Otospector.

Jika prosedur klaim sebelumnya konsumen harus menunggu inspektor datang ke rumah, lalu konsumen membawa mobil kesayangan ke bengkel rekanan untuk klaim garansi Otospector, maka dengan kehadiran Claim Center Otospector ini akan mempermudah konsumen.

Mekanismenya, konsumen yang memiliki mobil bergaransi Otospector dan memiliki kerusakan atau kendala, maka cukup membawa mobilnya ke Claim Center Otospector di Mangga 2 Square, Jakarta. Inspektor akan mengecek mobil Anda, selanjutnya akan diperbaiki pada bengkel rekanan dan konsumen akan mengambil kembali unit mobilnya di Claim Center.

Berbagai keunggulan Claim Center Otospector yakni mempercepat proses inspeksi dan perbaikan. Customer jadi menghemat waktu tanpa menunggu jadwal kedatangan inspektor ke rumah dan tidak perlu membawa sendiri mobil ke bengkel. Selain itu, customer tinggal terima beres, datang ke Claim Center Otospector untuk mengambil unit mobil yang sudah selesai diperbaiki.

“Claim Center Otospector mampu melayani 3 unit kendaraan di waktu yang bersamaan. Beroperasi dari hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 09.00 WIB hingga  pukul 16.00 WIB. Proses klaim garansi Otospector di Claim Center juga tidak dipungut biaya alias gratis,” tambah Jeffrey Andika. (AB)

#otospector #mobil-bekas #harga-mobil-bekas #spesifikasi-mobil-bekas #harga-mobil-bekas-di-otospector

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.