Ramadan Sale Digelar, Wuling Buka Tawaran Menarik Untuk Berlebaran

Ramadan Sale Digelar, Wuling Buka Tawaran Menarik Untuk Berlebaran

OTODRIVER - Lebaran biasanya menjadi waktu yang pas untuk membeli mobil baru. Ini sudah seperti tradisi yang selalu terulang dari tahun ke tahun.

Nampaknya Wuling cukup jeli memanfaatkan momentum ini dengan menghadirkan promosi Ramadan Sale yang berlaku secara nasional.

Pelanggan berkesempatan menikmati sejumlah keuntungan dalam program ini, di antaranya special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Program Lifetime EV Core Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

“Promo ‘Ramadan Sale’ ini kami hadirkan dalam rangka memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk menyambut bulan penuh berkah dan berkendara bersama keluarga menuju kampung halaman,” terang Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Selain itu untuk program Lifetime Core EV Component Warranty masih dapat dinikmati seluruh konsumen yang melakukan transaksi kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia, seperti BinguoEV serta Air ev. Garansi ini mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Selain itu, konsumen yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

Lebih jauh lagi Wuling menyajikan beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli kendaraan listriknya selama program ‘Ramadan Sale’ berlangsung. Promo Extensive Free Maintenance diberikan melalui gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Tawaram menarik lainnya adalah uang muka ringan pada Air ev mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Tawaran trade in untuk Wuling New Almaz 

Sedangkan untuk meminang Wuling New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, konsumen dapat melakukannya dengan uang muka mulai dari Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Tak ketinggalan, untuk pembelian compact SUV, Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Terakhir, ditawarkan juga trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti kendaraannya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Melalui program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan program ‘Ramadan Sale’ yang berlangsung.(SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com