Wuling Gelar Promo Unik Selama Ramadhan. Berlaku untuk Semua Lini Produk

Wuling Gelar Promo Unik Selama Ramadhan. Berlaku untuk Semua Lini Produk

Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang istimewa bagi umat Islam yang merayakan ibadah puasa selama sebulan penuh, namun juga bagi dunia otomotif khususnya di Indonesia.

Di bulan suci yang bermuara pada perayaan Hari Raya Idul Fitri ini merupakan waktu yang dianggap tepat untuk belanja mobil. Salah satunya untuk menjadikan suasana Lebaran Idul Fitri jadi lebih segar dan meriah.

Hal ini nampaknya disadari oleh Wuling dengan menggelar promo menarik ‘Wuling Emas’ (Exciting Ramadan Sale) yang berlaku mulai hari ini hingga 19 April 2023. 

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Wuling selama periode promo, berhak mendapatkan hadiah berupa logam mulia untuk ratusan pembeli Wuling. Promo ini berlaku secara nasional. Konsumen yang beruntung akan diumumkan namanya pada 15 Juni 2023. 

“Pada April ini, kami menyelenggarakan promo ‘Wuling Emas’ sebagai promo spesial menjelang Lebaran tahun ini. Kami berharap, hadiah logam mulia hingga 50 gram ini dapat menjadi nilai lebih bagi para konsumen yang memilih produk Wuling selama promo berlangsung,” ujar Dian Asmahani,Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Brand berlogo lima berlian ini menyediakan beragam hadiah logam mulia mulai dari 1 gram hingga 25 gram yang akan diundi untuk tiap pembelian dari Formo, Seri New Confero hingga seri New Cortez.

Sedangkan undian hadiah logam mulia 50 gram tersedia untuk pembelian seri Almaz, Air ev, dan Alvez.

Tak hanya itu Wuling tak lupa menghadirkan promo tambahan berupa potongan harga yang dapat dinikmati konsumen hingga 30 April 2023. 

Potongan harga untuk New Confero ada di besaran Rp4.000.000, seri New Cortez berhak mendapat potongan harga Rp6.000.000. Kemudian Wuling pun juga memberikan penawaran menarik istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai terlebih dulu) atau diskon Rp4,000,000 untuk pembelian Cortez S, New Cortez dan Almaz RS. Sementara, konsumen yang melakukan transaksi pembelian Alvez berhak mendapat coucher sebesar Rp2.000.000

Masih di bulan yang baik ini, Wuling juga menggelar program 'Almaz Trade-in'. Program ini ditujukan ada pemilik seri Almaz yang ingin melakukan tukar tambah unitnya menjadi Alaz Hybrid. Caranya mudah, konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaza dan berhak mendapatkan additional trade in promo sebesar Rp5.000.000.

Keseluruhan promo diselenggarakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com