Mulai Diproduksi Lokal, Harga Haval Jolion Turun Rp 43 Jutaan!

Tak tanggung, ada selisih penurunan harga Haval Jolion hingga Rp 43,8 juta dari banderol sebelumnya. Dari Rp 448,8 juta jadi Rp 405 juta!
Penulis: Ilham Pratama
Jumat, 11 Oktober 2024 16:00 WIB
Berita - Mulai Diproduksi Lokal, Harga Haval Jolion Turun Rp 43 Jutaan!

Mobil baru GWM Haval Jolion

Bagikan ke:

OTODRIVER - Ada kabar mengejutkan diumumkan oleh GWM Indonesia yang turut mengageni merek mobil Haval di Tanah Air. Kabar ini adalah penurunan harga jual yang signifikan dari SUV mereka, Haval Jolion. 

Tak tanggung, ada selisih penurunan harga hingga Rp 43,8 juta dari banderol sebelumnya. Hal ini dikatakan langsung oleh Sales and Network Director GWM Indonesia, Lisa C. Wijaya pada Jumat (11/10). 

"Kami mengumumkan harga baru Haval Jolion, yakni Rp 405 juta on the road Jakarta," jelasnya disela peresmian dealer GWM Cibubur hari ini. Harga baru ini jauh lebih murah ketimbang saat dikenalkan di ajang GIIAS 2024 yang menyentuh Rp 448,8 juta. 

Dirinya menambahkan jika adanya penurunan harga Haval Jolion dikarenakan statusnya yang sudah produksi lokal. Saat ini produksi Haval Jolion sudah dilakukan di fasilitas pabrik Inchcape di Wanaherang, Jawa Barat.

"Produksinya sudah dilakukan lokal, jadi ada beberapa konten yang kita bikin secara lokal. Ini faktor yang membuat kami menentukan harga lebih menarik bagi masyarakat Indonesia," urai Lisa. 

Lebih lanjut kata Lisa, GWM Indonesia sendiri sudah membuka pemesanan Haval Jolion dan akan dikirim bulan ini. "Sudah ada ratusan pemesan untuk semua model GWM,"paparnya.

Asyiknya lagi, harga baru ini juga berlaku bagi konsumen yang sudah menginden Haval Jolion sejak awal pengumuman harga sebelumnya. 

"Harga yang didapat konsumen yang sudah inden di GIIAS juga akan disesuaikan dengan yang baru ini. Kami fair soal itu," ucap Hari Arifianto, Marketing Director GWM Indonesia pada OtoDriver di saat yang sama. 

Sebagai catatan, Haval Jolion adalah SUV kompak yang diciptakan oleh Haval, divisi otomotif dari Great Wall Motors. Haval Jolion menawarkan kombinasi desain menarik, fitur canggih, dan performa yang memadai, menjadikannya pilihan yang menarik di segmen SUV kompak. 

Sebagai sumber penggerak, Haval Jolion dibekali sistem  Dedicated Hybrid Transmission (DHT). Sisten ini mengombinasikan mesin 1.500 cc turbo 4 silinderdengan dinamo listrik dan baterai lithium ion. Sehingga menghasilkan tenaga 188 Hp dengan torsi 375 Nm. (IP)

#harga-haval-jolion #gwm-indonesia

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.