Setelah Jakarta, GWM Indonesia Sapa Pulau Sumatera Dengan Dealer di Medan

Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 3 Juni 2024 14:00 WIB
Berita - Setelah Jakarta, GWM Indonesia Sapa Pulau Sumatera Dengan Dealer di Medan
Bagikan ke:
Medan dianggap menjadi kota yang pas untuk model-model GWM yang sudah dijual di Indonesia.

OTODRIVER - Setelah memperkenalkan dealer mereka di Jakarta beberapa waktu lalu, GWM Indonesia dipastikan menghadirkan satu dealer di pulau Sumatera tepatnya di kota Medan.

Ini semua bermula dari kehadiran GWM pada pemeran yang digelar di Sun Plaza Medan pada 20-26 Mei 2024. Pameran ini dilakukan sebagai rangkaian untuk soft opening dealer resmi pertama GWM bersama PT Mimosa Putra Abadi, dengan menghadirkan dealer “GWM SM Raja” pada Juni 2024 ini.

"Ini agar masyarakat setempat dapat merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama produk GWM," ujar Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia.

Selain menjadi implementasi dari komitmen dalam mendukung transisi New Energy Vehicle, langkah ini menjadi bagian dari strategi ekspansi GWM yang sebelumnya juga telah meresmikan dealer-nya di Jakarta.  

Foto - Setelah Jakarta, GWM Indonesia Sapa Pulau Sumatera Dengan Dealer di Medan
Dealer GWM di Jakarta

GWM membawa tiga pilar globalnya ke Indonesia, yaitu New Intelligent, New Energy, dan New Experience yang selaras dengan gaya hidup mobilitas masyarakat Indonesia yang selalu ingin menjadi terdepan dalam segala hal. 

Dengan demikian, GWM hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup yang khas masyarakat di Kota Medan. 

Ia menegaskan, sudah menjadi komitmen GWM Indonesia untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dan inovatif dengan berbagai teknologi. GWM juga sangat berkomitmen untuk mendukung transisi Indonesia menuju kendaraan energi baru.

Rendi Radito, Sales & Network Director, GWM Indonesia menambahkan,  dalam menentukan model mobil yang tepat untuk pasar Indonesia, termasuk Kota Medan, pihaknya melakukan observasi yang mendalam terkait preferensi dan kebutuhan mobilitas masyarakatnya.

"Kami hadir dengan solusi inovatif berupa model NEV melalui GWM Haval H6 HEV dan GWM Tank 500 HEV untuk masyarakat Kota Medan," ujarnya.

Ia menyebut GWM SM Raja nantinya akan berlokasi di wilayah yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja No.01 KM 5, Harjosari, Medan Amplas, Medan. 

GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual, seperti garansi umum selama 7 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). (AB)

#gwm #tank #haval #medan

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.