GALERI: Bakal Dirakit Lokal, Berikut Detail GWM Haval H6 HEV

GALERI: Bakal Dirakit Lokal, Berikut Detail GWM Haval H6 HEV

OTODRIVER- Produk Great Wall Motor yakni Haval siap meramaikan jalan pada tahun depan, lebih tepatnya Maret atau April 2024.

Jenama asal China ini melihat bahwa model tersebut akan bersaing dengan merek ternama yang sudah banyak ditemui di jalan, termasuk Mazda CX-5. 

Secara desain memang mobil ini terlihat bongsor tetapi tetap elegan, seperti pada bagian grill besar yang disematkan, terdapat beberapa aksen krom.

Tak hanya itu saja, mobil yang digadang akan dijual di angka Rp600 jutaan ini hadir dengan interior yang mewah. Terlihat bahan soft touch memenuhi area tersebut serta kelapangan yang dapat dirasakan ketika masuk ke dalam kabin.

Soal mesin yang digunakan yakni  1.5 liter, 4-silinder, 16-katup, turbo. Dengan menggendong mesin di atas, bisa menghasilkan tenaga 147 Hp dan torsi 230 Nm sejak 1.500 hingga 4.000 rpm. Untuk motor listriknya berjenis permanent magnet synchronous-nya menciptakan 174,5 Hp dan torsi 300 Nm. 

Jika digabungkan total energi yang dihasilkan mencapai 239,6 Hp dan torsi hingga 530 Nm, yang disalurkan melalui transmisi Dedicated Hybrid Transmissions (DHT). 

Bagi yang penasaran, berikut detail Haval H6 HEV. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com