Goodyear Luncurkan Ban Khusus Untuk Offroad, Ini Kehebatannya

Goodyear Wrangler Duratrac RT memiliki teknologi Tri-Shield yang membuatnya tangguh di lintasan offroad.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 11 Oktober 2024 17:00 WIB
Berita - Goodyear Luncurkan Ban Khusus Untuk Offroad, Ini Kehebatannya

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER - Goodyear Indonesia meluncurkan ban offroad terbarunya yang diberi nama Wrangler Duratrac RT.

Ban ini dipersenjatai teknologi Tri-Shield untuk menjawab tren hobi dan kebutuhan offroad yang semakin berkembang di tanah air saat ini.

“Peluncuran Wrangler Duratrac RT merupakan upaya kami untuk mendukung hobi dan kebutuhan offroad di Indonesia, agar komunitas 4x4 dan pengemudi dapat memiliki pengalaman berkendara offroad dengan aman dan nyaman di berbagai medan dan sekaligus meminimalisasi dampak pada alam,” ujar Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso dalam rilis pers, Jumat.

Foto - Goodyear Luncurkan Ban Khusus Untuk Offroad, Ini Kehebatannya
Ban Goodyear untuk offroad

Wrangler Duratrac RT menggunakan teknologi DuraEdge Traction Performance, sehingga diklaim memberikan daya cengkeram dan traksi optimal, dan tersedia dalam ukuran bervariasi, mulai dari 265/65R17 hingga 275/70R18.

Iman mengatakan Wrangler Duratrac RT didesain dengan telapak yang kokoh untuk medan berpasir hingga berbatu. Ban ini hadir untuk melengkapi kendaraan offroad seperti Ford Ranger, GWM Tank 300, GWM Tank 500, Baic BJ40, Isuzu MU-X, dan Nissan Terra.

"Kami senang sekali produk Goodyear Indonesia dapat menjadi bagian dari perjalanan offroad dari brand otomotif tersebut,” ujarnya.

Foto - Goodyear Luncurkan Ban Khusus Untuk Offroad, Ini Kehebatannya
Ban tangguh untuk offroad

Wrangler Duratrac RT juga disebut mempertimbangkan kelestarian lingkungan, di mana pola telapaknya dirancang untuk membantu mengurangi dampak negatif terhadap alam, sehingga penggemar dan pengguna kendaraan offroad dapat menikmati petualangan mereka sambil tetap menjaga ekosistem.

Iman mengatakan dengan Wrangler Duratrac RT, Goodyear Indonesia berharap dapat memberikan solusi yang seimbang bagi para penggemar dan pengguna kendaraan offroad, yang memungkinkan mereka untuk menikmati petualangan sambil menjaga kelestarian lingkungan.

Produk Wrangler Duratrac RT juga dilengkapi dengan program asuransi yang menawarkan perlindungan tambahan bagi pelanggan. Selain itu, selama periode November-Desember 2024, setiap pembelian dua buah ban Goodyear Wrangler DuraTrac RT akan disertai dengan hadiah multifunction box eksklusif Goodyear. (AB)

#ban #ban-baru-goodyear #ban-wrangler-duratrac-rt #baic-bj40 #isuzu-mu-x #nissan-terra

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.