Menarik, Saat ini Tersedia Produk Karpet Terbaru Untuk Wuling Air ev Dan BinguoEV

Menarik, Saat ini Tersedia Produk Karpet Terbaru Untuk Wuling Air ev Dan BinguoEV

OTODRIVER - Otoproject selaku merek aksesoris aftermarket mobil merilis produk karpet untuk dua mobil listrik yang cukup populer di Indonesia, yakni Wuling BinguoEV dan juga Air ev. Produk baru ini dinamai dengan Maxmat 7D.

Maxmat 7D merupakan karpet custom handmade yang diproduksi khusus untuk setiap mobil. Dikombinasikan dengan konsep 100% Dull Coverage Design, Maxmat 7D diklaim fit secara sempurna dan menutupi 100 persen permukaan lantai mobil secara presisi sampai ke dinding-dinding lantai vertikal. Sebagai perbandingan, karpet lainnya hanya menutupi permukaan lantai yang rata.

Karpet Otoproject pada Wuling Air ev

Karpet Maxmat 7D ini mengadopsi 4 Layer Design dengan ketebalan 13 mm yang terdiri dari bahan Premium PVC Leather, High Quality Sponge, Odorless XPE, hingga Anti Slip Wear. Dengan bahan-bahan tersebut, Maxmat 7D diklaim merupakan karpet yang tahan air dan juga tidak berbau.

Karpet aftermarket satu ini juga dilengkapi dengan velcro di bagian belakangnya agar karpet tidak mudah bergeser. Konsumen juga bisa memilih opsi custom model karpet, seperti Diamond dan juga Solitaire. Adapun tiga pilihan warna yang tersedia, yakni hitam, coklat, dan juga beige.

“Pemerintah sudah berikan banyak keuntungan untuk masyarakat yang membeli mobil listrik, dan itu ditambah lagi dengan keuntungan yang pastinya diberikan oleh Otoproject melalui potongan harga Maxmat 7D. Kita berupaya untuk mengambil peran dalam mendukung misi pemerintah. Tentu kita berharap customer juga senang dengan kabar baik ini,” ujar Martin, founder Otoproject melalui siaran resminya.

Sayangnya saat produk ini dirilis, Otoproject belum mengumumkan harga karpet aftermarket yang dikhususkan untuk dua mobil listrik Wuling ini. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com