Selama Bulan Maret Neta Diskon Neta V Hingga Rp 60 Juta

Selama Bulan Maret Neta Diskon Neta V Hingga Rp 60 Juta

OTODRIVER - PT NETA Auto Indonesia (NETA) secara mengejutkan merevisi harga dari Neta V mereka yang baru saja didistribusikan ke customer.

Menyambut bulan suci Ramadhan, Neta menetapkan harga khusus untuk mobil listriknya Neta V Rp 317juta (OTR Jabodetabek) dari harga normalnya Rp 379 juta.

Dengan begitu, berarti ada penurunan harga sekitar Rp 60 juta, bagi pembeli yang melakukan transaksi hingga 31 Maret 2024.

“Pada momen istimewa ini, NETA ingin menyambut bulan Ramadhan dengan menawarkan harga spesial untuk para calon konsumen NETA V. Tentunya tidak hanya memberikan keuntungan dari segi harga, kami juga menghadirkan beragam keuntungan lainnya mulai dari layanan purnajual hingga jaminan garansi,” ujar Managing Director PT NETA Auto Indonesia Jerry Huang, melalui rilis pers, Kamis.

Belum lama ini Neta V dikirim ke konsumen

Melalui program ini, NETA juga memberikan keuntungan tambahan untuk para konsumennya. Setiap pembelian NETA V, konsumen akan mendapatkan wall charger dan instalasi secara gratis untuk memudahkan dalam mengisi daya kendaraan di rumah.

Jerry lebih lanjut mengatakan NETA juga berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual premium kepada para konsumen sejak masa kepemilikan kendaraan NETA. Konsumen NETA V akan mendapatkan garansi seumur hidup (Lifetime Warranty) untuk baterai, drive motor, dan motor control unit.

“Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan rasa aman dalam pengalaman berkendara dengan NETA V,” kata Jerry.

Dari segi layanan perawatan berkala, NETA menyebut perusahaan memberikan layanan secara gratis hingga mencapai 50.000 km atau lima tahun yang meliputi jasa dan suku cadang. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com