Keberhasilan HSR Selama 5 Tahun Berdiri Di Indonesia

HSR menjadi salah satu pelek buatan dalam negeri pertama yang dipasarkan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 12 Agustus 2024 08:00 WIB
Berita - Keberhasilan HSR Selama 5 Tahun Berdiri Di Indonesia
Bagikan ke:

OTODRIVER – HSR menjadi salah satu pelek buatan dalam negeri pertama yang dipasarkan. Sejak tahun 2019, HSR telah berfokus pada pengembangan desain baru, dan hingga saat ini telah meluncurkan lebih dari 100 desain pelek original yang mengesankan pasar otomotif.

Pada awalnya, pelek-pelek original HSR tentunya tidak langsung diterima oleh masyarakat. Banyak konsumen yang lebih memilih pelek dari brand luar yang sudah mapan. Namun, HSR tidak menyerah dan terus berkomitmen untuk memenuhi keinginan masyarakat Indonesia dengan menciptakan berbagai series pelek yang memiliki karakter dan aliran yang berbeda. Pendekatan ini terbukti efektif dan HSR berhasil menarik perhatian pasar dengan inovasi yang segar dan desain yang menarik.

Foto - Keberhasilan HSR Selama 5 Tahun Berdiri Di Indonesia
HSR  GIIAS 2024

“Komitmen HSR untuk menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan berdesain unik kini mulai mendapatkan pengakuan dari brand-brand luar yang sudah establish”, ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel melalui siaran pers-nya. 

Terbukti, pada acara GIIAS 2024, HSR meraih sorotan besar pada beberapa model pelek yang dipasang di Show Car beberapa brand mobil terkenal. Di antaranya Citroen, Chery, GWM, Venom, dan Daytrans. 

“Ini adalah bukti nyata komitmen dari HSR untuk industri otomotif tanah air dalam menjangkau pasar yang lebih luas,” tambah Hendra.

Antusiasme masyarakat selama GIIAS 2024 juga menegaskan bahwa produk-produk HSR semakin diterima di tanah air. Inovasi dan dedikasi HSR dalam menciptakan desain pelek yang tidak hanya mengikuti tren namun, dapat menciptakan karya baru dan menjadi pelopor dalam industri otomotif Indonesia.

HSR berkomitmen untuk terus mengembangkan dan menghadirkan desain-desain terbaru di 145 cabang HSR demi memenuhi ekspektasi dan selera pasar otomotif, serta bertekad untuk terus menjadi pilihan utama bagi para penggemar otomotif di Indonesia dan internasional. (AW).

#hsr #pelek-aftermarket

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.