HSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil

HSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil

OTODRIVER - Kebutuhan akan pelek aftermarket ternyata tak selalu berwujud pelek dengan lingkar roda besar, namun di sisi lain ada permintaan akan pelek dengan lingkar kecil untuk digunakan oleh mobil-mobil kecil seperti Honda Brio, Toyota Agya, Daihatsu Sigra dan lain sebagainya.

Merespons hal ini, HSR selaku pabrikan pelek dalam negeri menghadirkan pelek untuk kebutuhan pada segmen mobil dengan ukuran ini dengan menghadirkan HSR Speedster yang berwujud pelek palang lima.

Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel mengatakan ide HSR Speedster bermula dari banyaknya permintaan pelanggan untuk hadirkan velg dengan pilihan warna yang banyak. Setelah serangkaian diskusi, velg ini akhirnya meluncur dengan corak yang mengesankan.

“Kita hadirkan dalam ukuran kecil yang cocok untuk mobil-mobil kecil,” kata Hendra dalam keterangannya.

HSR Speedster tersedia dalam diameter 14. 15 dan 16 inci dengan varian lebar 6, 6,5 dan 7 inci. Sedangkan untuk PCDnya tersedia dalam ukuran 4x100, 4x114 hingga 5x114,3 mm.

Dari segi harga, HSR Speedster dapat dimiliki mulai dari Rp 4 jutaan untuk ukuran 14 inci, 5 jutaan untuk ukuran 15 inci, dan Rp 6 jutaan untuk ukuran 16 inci. Pilihan warna yang beragam glossy black, bronze, glossy silver, glossy white, glossy gun metal, glossy gold, glossy candy red dan magnesium blue memungkinkan konsumen untuk mencocokkan warna velg dengan tampilan mobil mereka.

Sementara itu, dalam periode mudik Lebaran 2024 HSR pun terus berupaya memberikan layanan pada pelanggannya. “Nyaman Mudik Bersama HSR” jadi salah satu program yang bisa meringankan beban konsumen dan para pemudik lainnya.

HSR Speedster 

Di seluruh gerai HSR Wheel, para pemudik bisa periksa kondisi ban, tambah angin dan balancing seluruh ukuran ban secara Gratis. Sementara untuk spooring masih tetap harga normal.

Periksa kondisi ban, tambah angin, balancing dan isi angin nitrogen bisa didapatkan secara gratis di seluruh toko HSR wheel. Pelayanan spooring juga masih tersedia dengan biaya mulai 150 sampai 250 ribuan.

Saat ini HSR memiliki 150 dealer resmi di seluruh Indonesia. (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com