HSR Wheel Luncurkan HSR KLG, Pelek Alloy Bergaya Kaleng

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Senin, 12 Juni 2023 14:00 WIB
Berita - HSR Wheel Luncurkan HSR KLG, Pelek Alloy Bergaya Kaleng
Bagikan ke:
Ini bukan pelek kaleng

Tampilan bergaya orisinal tengah trend Indonesia. Salah satu yang mencuat adalah pilihan pelek-pelek kaleng (berbahan besi) bawaan kendaraan (OEM) untuk menghiasi tampilan mobil,

Nampaknya trend ini ditangkap oleh HSR Wheel, salah satu pabrikan velg di dalam negeri. HSR tentu tidak melansir pelek dari material besi seperti pelek-pelek copotan OEM tersebut, melainkan menghadirkan pelek alloy dengan tampilan ala pelek kaleng. Mereka melabelinya sebagai HSR KLG.

Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR mengatakan untuk mengubah velg baja menjadi velg alumunium alloy dalam versi casting bukanlah hal yang mudah. Karena tidak boleh menghilangkan unsur robust (kuat) dan utilitarian dari velg kaleng tersebut.

“Dengan bahan alumunium alloy, velg ini dipastikan terhindar dari karat dan lebih ringan jika dibanding baja. Ditambah khas retro yang masih sangat kental dan dijaga namun tetap terkesan modern. Kesan modernnya, bisa dilihat pada bagian desain danwarnanya,” ujar Hendra melalui keterangan resminya.

Dalam pemilihan warna HSR KLG ini ditawarkan dengan warna yang sederhana agar lebih terlihat seperti aslinya. Warna yang dihadirkan antara lain, silver glossy grey, glossy silver, glossy white, glossy black, silver machine lips.

HSR menawarkan pelek ini dalam ukuran diameter 15 dan 16 ini. Sedangkan untuk PCDnya terdapat opsi PCD lubang 8x100 dan 114,3 serta PCD lubang 10x100 dan 114,3.

Pelek inipun tampil dengan hiasan dop sebagai pemanis yang menguatkan kesan orisinal ala pabrikan. Dop ini didapatkan secara terpisah dan disesuaikan dengan ukuran PCDnya.

Pelek ini ditawarkan dengan harga Rp5-5,7 juta dan sudah tersedia di toko-toko resmi HSR di seluruh Indonesia.

Foto - HSR Wheel Luncurkan HSR KLG, Pelek Alloy Bergaya Kaleng

 

#hsr #klg #velg-aftermarket

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.