Jangan Tanggung, Pilih Dashcam Dengan Resolusi Gambar Tinggi Untuk Dukung Keselamatan Dan Keamanan Berkendara

Dashcam dengan mutu rekaman baik akan sangat membantu apabila terjadi hal tidak diinginkan
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Jumat, 28 Juni 2024 15:50 WIB
Berita - Jangan Tanggung, Pilih Dashcam Dengan Resolusi Gambar Tinggi Untuk Dukung Keselamatan Dan Keamanan Berkendara
Bagikan ke:

OTODRIVER - Dashcam saat ini telah menjadi penyelamat bagi penggunanya maupun pengendara lain. Melalui rekaman yang ada pada kamera dashcam tersebut bisa menjadi bukti sebuah peristiwa kecelakaan yang bisa menunjukkan siapa yang benar ataupun sebaliknya.


Tak hanya itu, keberadaan dashcam juga mampu menghindarkan diri dari kasus kecelakaan palsu yang sudah ditargetkan di jalan-jalan yang tidak terpantau CCTV. Kasus-kasus ini sering kali bertujuan untuk meminta tebusan dari pengendara yang lewat, meski tanpa bukti. Biasanya, pelaku dari kejadian seperti ini sudah bekerjasama dengan preman setempat, menjadikan pengendara sebagai korban yang mudah dieksploitasi.


Peran dashcam dalam kasus ini tidak hanya membantunya membuktikan ketidakbersalahannya, tetapi juga menjadi bukti betapa pentingnya perangkat ini dalam menjaga keamanan di jalan raya.
Kebutuhan akan dashcam yang dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi akan sangat membantu lantaran memiliki hasil rekaman yang berkualitas tinggi sehingga bisa dianalisa dengan lebih mudah apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.  Salah satunya datang dari Dekka yang dilengkapi dengan kamera beresolusi 4K.

Foto - Jangan Tanggung, Pilih Dashcam Dengan Resolusi Gambar Tinggi Untuk Dukung Keselamatan Dan Keamanan Berkendara
Dekka sediakan perangkat lengkap tinggal pasang


“Dekka menawarkan complete-solution artinya harga yang kami tawarkan itu gratis biaya pasang, gratis memory-card, dan juga sudah termasuk hard-wire kit. Pembeli tidak perlu repot lagi mencari bengkel tempat pasang dan tidak ada biaya tersembunyi lainnya." Ungkap Arianto Furiady, CEO PT Superspring, produsen dashcam Dekka beberapa waktu lalu. 


“Kelebihan produk dashcam kami ini memiliki harga terjangkau mulai Rp.900-ribuan untuk tipe 1 kamera, hingga Rp. 2-jutaan untuk tipe 2 kamera resolusi 4K.” tegas Arianto. “Tanpa ada embel-embel biaya tersembunyi karena sudah mencakup free pemasangan di lebih dari 51 kantor cabang PT Super Spring,” lanjut Arianto.


Selain itu, pengguna dashcam Dekka juga akan mendapatkan garansi selama 2 tahun dan merupakan garansi terpanjang yang ditawarkan produsen dashcam di Indonesia saat ini. Dekka memberlakukan garansi total yakni akan mengganti unit dengan yang baru apabila unit yang digunakan bermasalah selama masa garansi tersebut berlaku. 


Berikut Tipe dan Harga Lengkap Dashcam DEKKA :
1.    DK10 1 Camera: Free Memory 64 GB, harga Rp.999.000
2.    DK20 2 Camera: Resolusi 2k, Free Memory 64 GB, harga Rp.1.999.000 
3.    DK40 2 Camera: Resolusi 4K, Free Memory 128 GB, harga Rp.2.499.000. (SS) 
 

#dekka #dashcam #dashcam-4k #dashcam-resolusi-tinggi #dashcam-berkualitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.